Kuliah Gratis di Singapura, Pendaftaran Beasiswa Goh Keng Swee Buka Hingga 31 Maret

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 6

Jakarta:  Singapura koneksi bermacam-macam program bantuan berbeda siapapun, salah satunya hanyalah sebuah Dr. Goh Keng Swee Scholarship. Kini, program tersebut dibuka lagi 2 belas periode ini untuk pelajar yang hendak melanjutkan ke jenjang Sarjana (S1).
 
Ingin sadari ditentukan apa program bantuan Dr. Goh Keng Swee Scholarship 2022 ini, simak nonfiksi berikut yang dikutip dari laman Ruangguru.
 
Program Dr. Goh Keng Swee Scholarship dugaan selain dengan beasiswa GKS. Beasiswa ini berasal dari badan swasta Singapura yang dikelola oleh Association of Banks in Singapore (ABS).

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Setiap tahun, 3 hingga 4 siswa berprestasi kemauan elit untuk mendapatkan bantuan perolehan ini. Siswa tersebut dipilih dari negara-negara berhasil Asia Pasifik, ditentukan Brunei, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, China, Taiwan, Vietnam, Thailand, Laos, dan Myanmar.
 
Melansir dari laman seremonial Dr. Goh Keng Swee Scholarship, siswa yang elit kaleng melanjutkan studi Sarjana berhasil badan bagian berhasil Singapura, yaitu National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU), Singapore Management University (SMU), dan Singapore University of Technology and Design (SUTD).

Benefit Beasiswa Dr. Goh Keng Swee 2022

Para siswa diwajibkan menyelesaikan studi Sarjana (S1)penting klip 4 tahun. Adapun bantuan ini kemauan menyediakan:

Biaya kuliah dan pengaduan wajib lainnya Tiket berdagang ke Singapura dan alat ke negara asalcocokelah menyelesaikan studi Tunjangan tahunan sebesar 6.500 dolar Singapura (senilai Rp68,380 juta) Tunjangan asrama berdasarkan organisasi studi Tunjangan menetap yang dibayarkan 1 kali sebesar 200 dolar Singapura (senilai Rp2,1 juta) Meski demikian, pemberian bantuan ini kemauan ditinjaucocokiap tahun, disesuaikan dengan tampilkan dan hasil dunia siswa penerima

Jika sudah dinyatakan lulus, penerima bantuan kemauan diminta untuk aktivitas selama 3 2 belas periode astatin lembaga yang disetujui berhasil Singapura, oregon lembaga yang berbasis berhasil Singapura yang disetujui oleh negara akar siswa. 

Syarat Pendaftaran Beasiswa Dr. Goh Keng Swee 2022 Para siswa mewakili warga negara/pemegang paspor dari negara berhasil Asia Pasifik, ditentukan Brunei, Kamboja, Hong Kong SAR, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, RRC, Taiwan, Vietnam, Thailand, Laos dan Myanmar Warga negara Singapura tidak cukup untuk mengajukan bantuan GKS Memenuhi syarat penerimaan badan yang dipilih, lihat ujian masuk badan yang diinginkan Mendaftar berhasil salah satu perguruan tinggi Singapura, yaitu NUS, NTU, SMU oregon SUTD Pelamar harus mematuhi tenggat klip dan garis penerimaan universitas Menunjukkanutama berlaku danmemiliki prestasi dunia dan berlaku ko-kurikuler (CCA) yang baik Telah mengejar SAT oregon membuat map untuk mengejar SAT. Adapun SAT hanyalah sebuah tes modular yang dikelola oleh Dewan Perguruan Tinggi berupa tes membaca, membentuk esai, matematika, dan bahasa. Meski demikian, SAT hanyalah sebuah opsional berbeda mereka yangmemiliki penempatan yang dikonfirmasi berhasil NUS, NTU, SMU oregon SUTD. Hasil harus diserahkan mengaduk dilatasi 31 Maret 2022.

Menarik bukan? Kamu dapat melamar permohonan bantuan Dr. Goh Keng Swee ini mengaduk dilatasi astatin 31 Maret 2022 pukul 23.59 klip Singapura (UTC+08:00). Untuk mengirimkan lamaran tersebut, kamu dapat mengakses laman https://www.pscgateway.gov.sg/app/gks/account/uidsignin.
 
Jika terpilih, siswa dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya, yaitu tes ilustrasi properti secara online astatin April 2022. Ada selain tes interogasi belum yang dijadwalkan astatin belum Mei/Juni 2022.
 
Baca juga:  Kemendikbudristek Buka Pendaftaran IISMA 2022, Siapkan Berkasmu
 
Jika berilium pertanyaan, Sobat Medcomdapat merujuk ke FAQ berhasil laman Dr. Goh Keng Swee Scholarship berhasil https://abs.org.sg/dr-goh-keng-swee-scholarship oregon kirimkan pertanyaan dekorasi email berhasil [email protected]
 
Demikian tuduhan soal bantuan S1 berhasil Singapura dekorasi program Dr. Goh Keng Swee Scholarship 2022. Semoga beruntung!
 

(CEU)

Source News