Lagu 'Reuni' Pertemukan Kembali Chicha Koeswoyo dan ASIA 87 Band

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 6

Jakarta: Bisa berkumpul lagi dengan teman-teman lama mewakili hal hap istimewa. Terlebih lagi sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia. Kebahagiaan itulah yang terpancar dari kayu semak alat Chicha Koeswoyo dan angkatan ASIA 87 Band.
 
Pertemuan Chica dan teman-teman sekolahnya berhasil ASIA 87 Band nutrisi karya berjudul "Reuni". ASIA 87 Band mewakili grup merdu yang para anggotanya pascasarjana SMA Al Azhar 2 belas periode 1987.
 
Lagu "Reuni" ditulis oleh rekan keyboard, Mirza dulu varian Delta Covid-19 berarti menggila berhasil Indonesia. Sebagai penanda syukur apikal peluncuran karya ini, Rini (vokal), Tanti (vokal), Boy (vokal), Arie (vokal), Ivan (gitar), Stanley (drum), Mirza (keyboard), Budi (keyboard), Qwill (bass), dan Chicha Koeswoyo menggelar buka puasa astatin pada Minggu, 3 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Waktu itu satu berandai-andai, kalau masa sulit pandemi ini kaleng selesai, mempesona kayaknya kalau kaleng reuni dan kumpul-kumpul berdekatan teman-teman, yang jadi sudah lama tidak ketemu," koneksi Mirza.
 
Aransemen karya "Reuni" kental dengan nuansa era 1980an dan menyelipkan unsur populer disko. Lagu ini tidak berwawasan penanda kebahagiaan kayu semak alat para sahabat berhasil masa sekolah, tapi selain membuktikan mereka tidak progresif kaleng berkarya.
 
"Chicha itu 1 sekolah berdekatan tanah berhasil Al Azhar, bahkan sempat sebangku berdekatan saya. Jadi jadi ini reuni juga, ngumpul dan ngeband bareng lagi. Kamicobamensyukuri rilisnya single ‘Reuni’ ini dengan cara yang berbeda," koneksi Mirza.
 
Lagu "Reuni" sudah kaleng didengarkan berhasil penuh tingkat merdu digital, dan video musiknya dapat ditonton berhasil Youtube MWRecords. Mereka berharap karya ini kaleng semacam 'anthem'cocokiapkelompokyang menggelar acara reuni.
 
"Seru banget ya kaleng ngeband bareng teman-teman lama. Rasanya kayak reuni beneran, nostalgia mengenang masa-masa sekolah dulu. Terus jatuh tempo selain dengan lagunya, yang bercerita mengaduk berkumpul dengan sahabat, berlaku ini selain arsenik alat kita berkumpul bersama, berbagi keceriaan, dan bersama-sama membagi rezeki," berdekatan Chica Koeswoyo.
 

(ELG)

Source News