Masalah Kulit

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 11

Selamat salam Dokter, mau menyakananbiropenyakit tegumen dari alasan tegumen manus dengan deskripsi Bentuk menonjol banyak dalam dari berhasil atas hancur tegumen (seperti alergi bulu ulat), Tekstur lunak tidak besar ( ditentukan tegumen sekitar), tone warna sekarang selaras dengan warna tegumen mengaduk (tidak akromatik lagi), Tidak berilium alasan gatal maupun perih. Jika terkena sengatan prima berwarnakemerahanbelang (tidak merata)sakit dan obatnya apa ya?

Terimakasih sudah bertanya dengan memanfaatkan fitur Tanya Dokter

Sudah berapa lama Anda mengalami informasi ini? Apakah berilium riwayat gigitan serangga, berilium riwayat penggunaan barang dagangan pasti misalnya buat ulang sabun, losion, dll? Apakah berilium riwayat alergi? Apakah sudah tetap obat? Apakah semakin meluas?

Cukup sulit menegakkan diagnosis tegumen tanpa melihat informasi tegumen yang dialami. mengingat penanda menonjol, sangat tepat besar mewakili penanda biduran, korupsi jamur hingga dermatitis. Kami sarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dok secara nonstop untuk meneggakan diagnosis dan mendapatkan terapi yang sesuai. Untuk sangat kecil ini, pastikan Anda menjaga kelembaban kulit, gunakan losion tanpa pewangi/alkohol berhasil area manus yang dimaksud, sedapat tepat besar gunakan tabir surya jika Anda berada ekstrakurikuler ruangan untuk meghindari terbakar sinar matahari,

Demikian yang kaleng tanah sampaikan

Salam, 

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

0%suka0%sedih0%lucu0%kaget0%semangat

dr. Devia Irine Putri

Author

dr. Devia Irine Putri
Source News