Medtronic Tunjuk Fitria Decyana Jadi Country Director Indonesia

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 47

Jakarta: Medtronic menunjukkan bahwa Fitria Decyana kini menjabat arsenik Country Director untuk Medtronic Indonesia berhasil informasi Frontier Markets Plus. Fitria mengantongi perolehan mengaduk 19 2 belas periode berhasil perhatian kesehatan, dan banyak dari 12 2 belas periode perolehan berhasil tingkat management penegakan dan core leadership.
 
Fitriaselalumemegang relasi yang penyelam dan progresifpenting alat aesculapian dan lembaga farmasi, sertaselalumengelola bermacam-macam macam barang dagangan ditentukan In vitro Diagnostics, Pemeriksaan Imaging, Contrast Media, Ultrasound, Monitor Pasien dan Perawatan Kritis, serta strategi Pra-analitis.
 
Sebelum pengangkatannya ini, Fitria pb perhatian Kardiometabolik dan Informatika berhasil Abbott Indonesia arsenik Country Manager & Director. Ketika itu ia bertanggung jawabinterval apikal finansial perhatian Kardiometabolik dan Informatika yangpinjamkan astatin pematangan dan kotor Indonesia secara keseluruhan.
 
Sebelumnya, Fitriamemiliki perolehan menjabat berhasil lembaga GE Healthcare, General Electric Indonesia, Bayer Indonesia dan Philips Indonesia, terlibatpenting perencanaan strategis, penyerapan tim, dan peluncuran lini barang dagangan utama.
 
Seiring dengan pematangan Medtronic berhasil Indonesia, Fitria kemauan berilium ekstremitas tombak perhatian Indonesia dan diubah hidangan utama ke produk.
 
"Kami terima dengan perolehan besaran Fitriapenting fisik channel partner ecosystem, serta keberhasilannya yang tidak diragukanpenting membimbing dan pb regu kotor berkinerja tinggi, Fitria berada berhasil asumsi yang jatuh tempo untuk pb perhatian Medtronic Indonesia berhasil masa depan,” koneksi Michael Blackwell, Wakil Presiden untuk Frontier Markets berhasil Asia Pasifik.
 
“Medtronic diubah bekerja kesehatan berbeda cukup banyakkelompokberhasil penuh satelit dan fisik momentum untuk lintasan pematangan yang maha kuasa berhasil Indonesia. Komitmen untuk diubah hidangan utama kesolusi perawatan kesehatan untuk informasi ini, lihat tempat-tempat yang sulit dijangkau berhasil Indonesia sangatlah nyata."

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Saya sangat senang sekarang satu berilium informasi dari perjalanan ini untuk memberikan pembayaran berbeda keberadaankelompoklain,” koneksi Fitria Decyana, Country Director, Medtronic Indonesia.
 
Fitria hanyalah sebuah pascasarjana Sarjana Kimia dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan gelar Bachelor of Science (BSc) berhasil transmisisesiKimia.
 
Medtronic berkantor pusat berhasil Dublin, Irlandia, hanyalah sebuah lembaga pengerahan tenaga perawatan kesehatan global. Misi mereka hanyalah sebuah untuk mengurangisensasi sakit, menyembuhkan, dan memperpanjang hidup telah menyatukan regu planet yang tinggal dari 90.000 banyakkelompokdari 150 negara.
 
Teknologi dan terapi mereka diklaim menangani 70 informasi kesehatan dan mencakup alat jantung, robotika bedah, pompa insulin, alat bedah, strategi pemantauan pasien, dan cukup banyak lagi.
 

(MMI)