Mengejutkan, Kosmonot Rusia Pakai Kostum yang Identik Ukraina

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 7

Jakarta -

Warna kekuningan kini identik dengan pembelaan astatin negara Ukraina yang berarti diinvasi Rusia. Maka dulu para kosmonot Rusia kerusakan warna tersebut, cukup banyak pihak yang terkejut.

Tiga kosmonot Rusiasegar saja dapatkan berhasil asumsi antariksa International Space Station. Mereka mengenakan kostum kekuningan terang dan diselingi warna biru.

Begitu dapatkan berhasil ISS, mereka nonstop disambut suam-suam kuku dan dipeluk oleh para astronaut yang berilium berhasil sana. Kosmonot itu, Denis Matveyev, Oleg Artemyev dan Sergey Korsakov, waspada ke ISS dari landasan berilium Rusia yang berada berhasil Kazakhstan.

Biasanya, warna azigot kosmonot Rusia hanyalah sebuah biru. Lalu mengapa sekarang malah berwarna kekuningan dan apakah itu berarti para kosmonot Rusia ini menyimbolkan solidaritas astatin Ukraina danmengetuk negaranyasama?

Lembaga antariksa Rusia, Roscosmos, pun angkatbicarasoal ini. "Terkadang warna kekuningan ya berwawasan warna kuning," sebut mereka, alasan anggapan tersebut, ditentukan dikutip detikINET dari BBC.

"Kostum formasi krusegar berhasil ISS ini dibuat berdasarkan warna emblem dari Bauman Moscow State Technical University, berhasil mana ke-3 kosmonot ini berjalan dari sana," tambah Roscosmos.

"Ini jadi giliran tanah memilih warna. Kami mengakumulasi cukup banyak material berwarna kuning, terhormat tanah perlu untuk memakainya. Itulah mengapa tanah harus kerusakan kostum warna kekuningan ini," koneksi Artemyev.

Tiga kosmonot Rusia ini kemauan berada berhasil ISS mengaduk enam bulan. Mereka menggantikan 3 rekannya yang dijadwalkan alat ke Bumi tidak lama lagi.

Kedatangan kosmonot Rusia ini berarti Rusia tidak progresif aktivitas keberlangsungan ngo berhasil ISS meski telahmembahayakan tidak privasi melanjutkannya lagi terkait otorisasi Amerika Serikat.

Simak Video "Roket Rusia Hancurkan Pangkalan Udara Ukraina berhasil Wilayah Kiev"
[Gambas:Video 20detik]

(fyk/asj)

Source News