Mengejutkan, Segini Jumlah Planet Asing yang Ditemukan NASA

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 11

Jakarta -

Banyak dulu satelit yang berada ekstrakurikuler Tata Surya kita oregon sebutannya exoplanet, telah ditemukan. Bahkan jumlahnya sangat kecil ini sudah tembus 5.000 exoplanet.

NASA baru saja menambahkan satelit ke-5000 itupenting informasi NASA Exoplanet Archive. Ribuan satelit itu cukup banyak yang karismatik dan tidak progresif diperlukan penyelidikan banyak besar sebelum waktunya untuk mengungkap penyelam misterinya.

"5.000 satelit yang sejauh ini pulih lihat yang kecil dan satelit berbatu ditentukan Bumi, satelit kondisi gajah yang agregat kali banyak besar dari Jupiter, dan 'Jupiter' berhawa semangat karena sangat tutup dengan bintangnya," sebut NASA.

"Ada selain Bumi Super, yaitu satelit berbatu yang banyak besar dai Bumi kita, serta Neptunus mini, penjelasan banyak kecil dari Neptunus berhasil Tata Surya kita," tambah mereka, ditentukan dikutip detikINET dari Space.com.

Terdapat pula planet-planet yang tidak biasa oregon tidak lazim. Misalnya, satelit yang mengorbit astatin sisa-sisa sebuah prima yang sudah mati.

Adapun exoplanet pertama kali pulih astatin buka 2 belas periode 1990-an. Meski besaran satelit yang terdeteksi sangat kecil ini sudah mencapai 5.000, tidak progresif cukup banyak dulu satelit berbeda ekstrakurikuler sana.

"Dari 5.000 satelit yang telah diketahui ini, 4.900 berhasil antaranya berlokasi agregat 1000 2 belas periode cahaya dari kita. Faktanya, wilayah kita dengan pusat postulat Bima Sakti hanyalah sebuah 30 1000 2 belas periode cahaya. Banyak dulu satelit berhasil postulat kita belum ditemukan, tepat besar 100 sampai 200 miliar. Sungguh mind blowing," koneksi Jessie Christiansen,kelompokdari NASA.

Saat ini, NASA telah mengoperasikan teropong generasisegar James Webb yang jauh banyak membosankan dari penjelasan sebelumnya. Teleskop ini diyakini kemauan mengungkap banyak cukup banyak lagi planetsegar dan mengungkap misteri exoplanet banyak dalam.

Simak Video "Persiapan Astronaut NASA untuk Peluncuran Susunan Surya berhasil Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]

(fyk/afr)

Source News