Milenial Kalbar Deklarasi Dukung Ganjar Nyapres

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 6

Pontianak Mahasiswa dan milenial yang tergabungpenting Ganjar Milenial Kalimantan Barat (Kalbar) mempromosikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk sebelumnya astatin Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi tersebut dihadiri ratusan mahasiswa dan milenial berhasil Taman Digulis, Pontianak, Kalimantan Barat.
 
Koordinator informasi (Korwil) Ganjar Milenial Kalbar, Nur Yahdi, menjelaskan Indonesia memerlukan orang yang cerdas, kreatif, dan dicintai oleh rakyat.
 
"Indonesia perlu orang yang cerdas, kreatif, dan dicintai oleh rakyatnya. Kami menganggap sosokdadaGanjar hanyalah sebuah sosok yang cantik untuk berilium orang Indonesia berhasil 2 belas periode 2024," koneksi Yahdi berhasil Pontianak, Minggu, 20 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Jelang Pilpres, Relawan Sosialisasikan Sosok Ganjar
 
Yahdi mengatakan Ganjar Milenial Kalbar memberikan dukungan karena sangat kecil pb Jawa Tengah cukup banyak prestasi yang diraih, baik dari segi perolehan maupun ekonomi.
 
"Kami aktivitasdadaGanjar Pranowo, karena selama beliau pb Jawa Tengah arsenik Gubernur cukup banyak prestasi-prestasi yang diraih. Salah satunya berilium program ditentukan jenjang pendidikan, SPP gratis, dan honor untuk guru ngaji. Kalau dari segi ekonomidadaGanjar selain pembantu UMKM sembilan sekitar," jelas Yahdi.
 
Sementara Ketua RT Kelurahan Bansir, Darat Mahmmad, mengucapkansensasi penunjukan kepada Ganjar Milenial Kalbar dandadaGanjar Pranowo apikal bantuan untuk warganya. Ia berharapdadaGanjar Pranowo dapat elit berilium Presiden 2024.
 
"Saya ucapkan penunjukan untuk teman-teman dari warga kami, penunjukan apikal bantuannya. Warga tanah sangat terbantu dengan adanya bantuan daridadaGanjar, SemogadadaGanjar kedepannya tambah sebelumnya dan kaleng elit berilium presiden 2024," koneksi Mahmmad.
 
 
 

(DEN)

Source News