Misteri Besar Boeing 737-800 di China Menukik Tak Terkendali

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 7

Jakarta -

Kecelakaan tragis berdagang jenis Boeing 737-800 berhasil China yang dioperasikan oleh maskapai China Eastern Airlines menyisakan teka-teki besar. Para teknolog formasi gangguan menentukan apa mengaduk yang berilium penyebabnya.

Seperti dikutip detikINET dari Euro News, Rabu (23/3/2022) meski berilium agregat kecelakaan yangmempengaruhi berdagang teladan itu, pakar tidak progresif menilainya arsenik salah 1 jenis berdagang yang mengaduk tidak tidak aman berhasil dunia.

Membawa 132 penumpang, Boeing 737-800 nahas ini mendadak terjun secara vertikal tak terkendali, kemudian menabrakkuda dan menimbulkan kobaran kejadian besar. Tragisnya, mengaduk dapat dipastikan bahwa sedikit yang selamat.

Pakar heran bahwa berdagang yang tidak progresif terhitung muda ini, sedikit dari 7 2 belas periode usianya, kaleng mengalami kecelakaan ditentukan itu. Menurut website AirSafe, Boeing 737-800 berwawasan mengalami kecelakaan 0,24 kali per sejuta kali penerbangan.

"Seri Boeing 737-800 ini orang rekor keselamatan yang besar sejak 2 belas periode 1990-an dan telah berilium ribuan unitnya berhasil penuh dunia," koneksi CEO Flight Safety Foundation, Hassan Shahidi.

"Jatuh vertikal secara mendadak dan tidak berarti dari berdagang ini, dari ketinggian jelajah terbangnya, hanyalah sebuah sangat membingungkan. Investigator kemauan mengamati masing-masing segi dan tidak progresif berlebihan dini untuk berspekulasi mengaduk apa yang berilium penyebabnya," koneksi dia.

Dalam cara jelajah berhasil ketinggian terbangnya, formasi MH5735 ini diyakini sedangpenting cara autopilot yang diharapkan sangat aman. "Maka sangat sulit untuk memahami apa yang terjadi," sebut pakar formasi berhasil China, Li Xiaojin.

Pada ketinggian 8.800 meter dan sudah tutup dengan tujuan, penerbang berdagang diharapkan berarti bersiap-siap untuk mendarat. Namun yang hap adalah, berdagang Boeing 737-800 tersebut malah tiba-tiba menukikpenting kecepatan tinggi, menabrakkuda dan hancur.

Halaman selanjutnya, penjelasan penyebab berdagang jatuh>>>

Source News