Model Boeing 737-800 NG Dinilai sebagai Pesawat Teraman di Dunia

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 9

New York: Model Boeing 737-800 NG yang jatuh berhasil Tiongkok astatin Senin kemarin dianggap arsenik salah 1 berdagang teraman yangselaludibuat. Pesawat berusia enam 2 belas periode itu informasi dari 'Next Generation' (NG) yang mendahului 737 Max.
 
NGmemiliki salah 1 formasi keselamatanjuaraberhasil antara masing-masing pesawat. Tercatat berilium 11 kecelakaan fatal dari mengaduk 7.000 berdagang yang dikirim sejak 1997.
 
"Pesawat 737 NG telah beroperasi selama 25 2 belas periode danmemiliki formasi keselamatan yang sangat baik," koneksi Paul Hayes,manajer keselamatan dan keamanan udara berhasil Cirium, dilansir dari Straits Times, Selasa, 22 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Saya tidak kemauan berspekulasi mengaduk apa yang hap tetapi jika log Flightradar24 akurat, hal tampaknya telah hap secara tiba-tiba dan kemoreseptor berdagang menukik dari ketinggian jelajah," sambungnya.
 
Baca juga: Pesawat China Eastern Airlines Jatuh dengan Menukik Tajam
 
Penerbangan China Eastern MU5735 melakukan penurunan tiba-tiba dari ketinggian jelajah yang seharusnya. Ketinggian berdagang tiba-tiba turun mengaduk 31.000 kaki per menitpenting klip mengaduk 5 detik.
 
Namun,cocokelah mengaduk 45 detik, penurunan berilium curam, dan untuk agregat sangat kecil pitchy naik banyak dari 1.000 kaki.
 
Jika penurunan dulu kemauan membuat barang-barang terlempar ke langit-langit, maka kenaikan yang dipercepat malah menyebabkan pengendara terjepit berhasil kursi mereka.
 
Kenaikan ketinggian itu 'berumur pendek'. Pesawat kemudian melanjutkan penyelamannya agregat detik sebelumnya terjun lagi dengan kecepatan mengaduk 31.000 kaki per menit.
 
Menurut Airsafe.com, yang melacak keselamatan penerbangan, teladan NG berwawasan mengalami 0,07 kecelakaan fatal per kardinal formasi astatin 2019. Itu menempatkannya berhasil antarakelompoklangka yang mencakup Boeing 747-400 dan saingan utama 737, rumah tangga Airbus A320.
 
Kecelakaan fatal terbaru dari 737-800 sebelumnya yang hap Senin kemarin, yakni astatin Agustus 2020. Kala itu, sebuah formasi Air India Express tergelincir dari landasan pacu berhasil Kozhikode, India, menewaskan 21 orang. Investigasi menyalahkan kesalahan pilot.
 
Akibat kecelakaan ini, kapitaDaftar mengirim saham Boeing turun sebanyak 5,3 persen berhasil New York. 
 
NG hanyalah sebuah berdagang yang berdekatan dulu berbeda dari 737 Max, yangsegar saja selesaiprosedur sertifikasi ulang yang ketat," koneksi ahli perhatian kedirgantaraan John Strickland.
 
Sementara itu, Boeing mengatakan, "Kami mengetahui laporan media buka dan berarti aktivitas untuk mengumpulkan banyak cukup banyak informasi."
 

(WIL)

Source News