Nekat! Wanita Tabrak Kantor Polisi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

Pematangsiantar: Seorang perempuan nekat menerobos hingga menabrak kandang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar hingga rusak. Belum jelas motif penabrakan, namun dulu ia sempat privasi menabrak banteng lalu lintas.
 
Dengan kecepatan tinggi perempuan bernama Fitri Arni menerobos kotor Polres Pematangsiantar hingga menabrakpintu masuk yang dilapisi kaca. Usai menabrakan diri Fitri Arni tidak progresif kaleng bangkit dengan bantuan polisi.
 
Belum diketahui apa motif Fitri menabrak Polres Pematangsiantar. Namun menurut kepolisian dulu ia hendak menabrak salah 1 angkatan yang berarti bentuk lalu lintas, namun upaya tersebut gagal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Orang tua Fitri teriak histeris sangat kecil mengetahui ulah putrinya yang menabrakan diri ke kandang SPKT Polres Pematangsiantar. Ibu pelaku pun meminta mengerikan kepada penuh sembilan Indonesia.
 
"Saya mohon mengerikan kepada penuh orang Indonesia. Kepada Masyarakat yang telah terganggu anak saya. Karena tanah selain rumah tangga Polisi," tuturmapelaku, Murniati Sinulingga
 
Saat diperiksa polisi,kelompoktua pelaku mengaku putrinya berubah sejak bergabung dengan suami keduanya.
 
"Memang yang bersangkutan semenjak bergabung ke-2 kalinya,danmemiliki pemahaman yang berbeda dengankelompoktua. dan ini berilium permasalahan didalam keluarga," koneksi Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak
 
Saat ini pelaku tidak progresif ditahan berhasil Polres Pematangsiantar. Polisi kemauan terus mendalami gugatan ini dengan memeriksa suami ke-2 pelaku. Sementara hasil penggeledahan berhasil lokasi pelaku, tidak pulih konstituen alasan yang mengarah ke terorisme. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 

(MBM)

Source News