Ngebut di Sirkuit Jadi Pilihan Favorit Konsumen BMW di Joyfest 2022

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 11

Bogor: BMW Astra menggelar Joyfest: BMW Astra Driving Experience, Sabtu, 21 Mei 2022 berhasil Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. 
 
Dihadiri banyak dari 200 orang, acara dikemaspenting enam aktivitas, ditentukan Circuit Driving Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, Drag Race, X-Ramps, Scenic Drive, dan Race Simulator.
 
CEO BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengaku senang dengan apikal antusiasme para pengguna dan penggemar BMW yang menjadi berhasil Joyfest 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Tidak berwawasanperjalanan dari Jabodetabek tapi selain dari bermacam-macam negara lain. Kami senang melihat penuh rekan gembira merasakan kedinamisan dan keseruan berkendara dengan BMW," koneksi Sanfrantis. 
 
Konsumen berkesempatan merasakan sensasi alat angkut BMW mereka berhasil lintasan sirkuit, dan dipandu oleh guru yang selain pembalap nasionalis antara berbeda Gerry Nasution, Jimmy Lukita, dan Rendy Son.
 
Ngebut berhasil Sirkuit Jadi Pilihan Favorit Konsumen BMW berhasil Joyfest 2022
 
Circuit Driving Experience berilium berlaku favorit karena para rekan privasi menjajal kualitas mobilnyasama berhasil lintasan balap. 
 
Sementara Circuit Test Drive, dan X-Ramps berilium ajang untuk menjajal kualitas mobil BMW berhasil informasi ekstrim. Kemudian berilium selain taxi ride astatin pembalap BMW Team Astra yang tinggal dari Gerry Nasution, Deffi Viergino, dan Ikhsan Utama.
 
Kehadiran BMW Astra Used Car dan BMW Astra Shop semakin melengkapi keseruan berhasil Joyfest dengan menghadirkan deretan mobil bekas BMW dan bermacam-macam aksesoris serta merchandise BMW.
 
“Kami harap Joyfest 2022 ini dapat memberikan perolehan berkesan berbeda para gugatan dan fans BMW serta berilium sarana edukasi mengemudi berbeda penuh gugatan BMW agarnyaman dan tidak tidak aman berhasil jalan. Terima kasih dan sampai jumpa berhasil Joyfest 2023,” berdekatan Frantis.
 
Ngebut berhasil Sirkuit Jadi Pilihan Favorit Konsumen BMW berhasil Joyfest 2022
 

(PRI)

Source News