Niat Hindari Razia, Pengendara Motor Malah Celaka

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 5

Jakarta: Sejumlah pengendara sepeda motor sentrifugal yang menghindari razia lalu lintas menuntut kecelakaan beruntun. Kejadian ini hap berhasil kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Beberapa alat angkut pun dilanggar dan seorang pengendara sepeda motor sentrifugal luka-luka.
 
Sejumlah pengendara sepeda motor sentrifugal panik sangat kecil mengetahui adanya razia yang digelar oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Beberapa dari mereka kemudian mengerem mendadak dan memutar balik kendaraannya. Akibatnya, 2 pengendara sepeda motor sentrifugal terjatuh dan kecelakaan pun tidak kaleng dihindari lagi.
 
"Mereka tepat besar akrofobia berilium polisi. Saya terhormat kaget, ngerem mendadak. Karena enggak kaleng menghindar lagi, terhormat tabrakan," ujar salah seorang pengendara sentrifugal Ahmadpenting tayangan Headline News, Selasa, 29 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Para pengendara sepeda motor sentrifugal menghindari razia lantaran akrofobia ditilang karena tidak menaati sejumlah peraturan postulat ditentukan tidak kerusakan helm, tidak membawakertasalat angkut yang lengkap, serta kesal marka jalan.
 
Namun meski sejumlah pengendara sepeda motor sentrifugal mengalamisakit karena terjatuh, aparat Polres Metro Jakarta Pusat bagaimanapun mengenakan tilang astatin mereka. (Fatha Annisa)
 

(MBM)

Source News