Odyssey: The Quest Ramaikan Pasar Game NFT Indonesia

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 6

Jakarta -

Pasar game Indonesia bakal diramaikan oleh keberadaan game MMORPG bagian bernama Odyssey: The Quest, yang nantinya bakal dilengkapi NFT dan tokennya tersendiri.

Layaknya game RPG lain, kemauan berilium storyline yang harus diikuti oleh para pemainnya. Pemain pun kaleng melawan rekan lainpenting cara PVP jika berarti bosan berkeliling berhasil game yang bertipe open world ini.

Menurut Rony Gufron, CEO Odyssey, game Odyssey: The Quest ini kemauan mainkan beruhubungan dengan Pokemon. "Kita selain senang Pokemon sih, jadinya gamenya selain berilium kaya relations ke Pokemon selain sih mirip-mirip dikit," ujar Rony sangat kecil dihubungi detikcom.

Rony mengaku kemauan memberikan tutorial untukbermain Odyssey: The Quest ini lewat situsnya, yaitu odysseynft.io. Namun yang jelas iajaminanbahwa game ini kemauan mudah untuk dimainkan.

"Menurutku tak berlebihan susah sih mainnya, cuman kaya RPG astatin kebanyakan ya kita menyelesaikan storyline berilium quest-questnya dipenting situ, terhormat ada nggak harus kaya latihan skill tembak kaya PUBG dan Call of Duty ya," jelasnya.

Layaknya game MMORPG lain, rekan Odyssey: The Quest kemauan menghabiskan waktunya untuk menaikkan level karakter, menjalankan storyline, melawan monster dan selain bos, dan tentunya PVP.

Setelah dirilis nanti, Rony pun orang harapkan tinggi terhadap Odyssey: The Quest ini. Ia berharap game ini kaleng dipasarkan berhasil tingkat berilium Epic Games, yaitu Epic Games Stores.

"Jadi Odysseysama tuh berharap terhormat salah 1 game yang kemauan berilium berhasil Epic Games. Makanya awal kita launch berhasil IDMhidanganaya kita berilium legal berhasil Indonesia dan kita selain kemauan membuat PT awal ke depannya,hidanganaya kita masing-masing berilium legalitas dan sempurna kaleng masuk ke Epic Games," jelas Rony.

Epic Gamessama astatin Oktober 2021 lalu mengklaim pihaknya terbuka untuk game blockchaincocokelah Steam alasan mentah-mentah keberadaan game blockchain tersebut.

Bahkan Epic Games mengaku dapat diterima aktivitas game yang berbasis oculus bawahan kripto dan tambah berbasis blockchain. Meski kemauan berilium pembatasan, namun pihak Epic mengaku dapat diterima aktivitas berdekatan dengan para developer untuk ranahsegar ini.

Namun yang jelas, token Odyssey bakal dipasarkan secara privat astatin 28 Maret 2022 mendatang. Sementara pre sale-nya dibuka astatin pada 10 April 2022 dan diluncurkan ke publik astatin 12 April 2022 berhasil idmcoop.com

Simak Video "Odyssey: The Quest Siap Ramaikan Game NFT Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fay)

Source News