Oppo Reno7 Z 5G Bisa Pakai Jaringan 5G 3,5GHz di Mandalika

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 7

Jakarta -

Oppo Reno7 Z 5G mencatatkan rekor kecepatanweb 5G sangat kecil diuji berhasil Pertamina Mandalika International Street Circuit. Yaitu kecepatan download mencapai 1Gbps dan upload 123Mbps sangat kecil diuji berhasil Speedtest.

Kok kaleng kecepatannyacocokinggi ini? Rupanya,web 5G yang beroperasi berhasil penentuan tersebut memanfaatkan frekuensi n78 oregon 3.500MHz. Berbeda dibandingweb 5G yang sudah beroperasi secara dikomersialkan berhasil penentuan lain, yaitu n1 (2.100MHz) dan n3 (1.800MHz).

"Mengapa alat ini kaleng mendapatkan hasil percobaan yang tinggi? Hal tersebut tidak terlepas dari dukunganset yang sangat implisit astatin alat ini, negarawan dari dukunganset n1 (2.100 Mhz) n3 (1.800 Mhz) n40 (2.300 Mhz) dan n78 (3.500 Mhz). Selain itu, Oppo Reno7 Z 5G selain aktivitasweb NSA dan selain DSS yang selain turut digunakan penyelenggaraweb 5G berhasil Indonesia," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia,penting pernyataan yang diterima detikINET.

"Kami sangat bangga melihat hasil percobaan kecepatan 5G yang menunjukkan kapabilitas Reno7 Z 5G terhadapweb 5G Indonesia," tambah Aryo.

Hasil percobaan kecepatan yang didapatkan kali ini sangat berbeda dengan hasil percobaan yang dulu dilakukan berhasil agregat mainkan area 5G berhasil Jakarta. Hal ini berilium lumrah karena agregat relasi penyelengaraweb 5G berhasil Mandalika melakukan optimasi dari sisi lebarweb dan selain membuka frekuensisegar 3,5 Ghz yang dizinkan regulatorsementaraselama perhelatan berlangsung.

Jika dilihat dari pengerahan tenaga G-NetTrackLite terbaca dukungan alat Reno7 Z 5G terhadap band n78 yang dapat dilihat dekorasi pengerahan tenaga tersebut astatin spasi kanan atas. Tangkapan permukaan ini didapatkan bersamaan dengan percobaan kecepatan yang dilakukan astatin Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Selain itu, dekorasi pengerahan tenaga yang sama, alat Reno7 Z 5G mengindikasikan dapat menangkapset n1. Uji ini dilakukan dulu mendarat astatin Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid berhasil Lombok Tengah. Ketika pola dasar kali mendarat, alat Reno7 Z 5G nonstop menunjukkan indikatorweb 5G.

Oppo Reno7 Z 5G berilium alat yangmemiliki dukungan implisit terhadapweb 5G yang dioperasikan oleh penyelenggara 5G berhasil Indonesia. Bahkan, padaset frekuensi yang tergolongsegar ditentukan n1 (2.100 Mhz) oregon n78 (3.500 Mhz) yangsegar dioperasikan.

Kompatibilitas alat ini meminta astatin suksesornya Reno5 5G yang sama-samamemiliki dukungan implisit terhadapweb 5G berhasil Indonesia dan selain digunakan arsenik alat percobaanweb oleh agregat penyelengaraweb 5G.

Reno7 Z 5G mewakili alat 5G pola dasar Oppo berhasil 2 belas periode 2022 yang dilengkapi denganproseduror Snapdragon 695 5G. Prosesor ini dilengkapi dengan modem kuat, Snapdragon X51 yangmemiliki dukungan terhadap bermacam-macamweb 5G berhasil dunia.

Ponsel ini selain transportasi bermacam-macam fitur yang aktivitas untuk kenyamanan penggunaanweb 5G ditentukan kualitas artileri besar 4500 mAh dengan pengisian daya dipercepat SuperVOOC yang dapat mengisi artileri hingga 50% hanyapenting klip 31 menit.

Simak Video "Mengintip Keunggulan Oppo Reno7 Z 5G "
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Source News