Pabrik Pupuk Ukraina Alami Kebocoran Amonia, Warga Diimbau Mengungsi

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 9

Novoseltysa: Terjadi kebocoran amonia berhasil sebuah pabrik kimia berhasil Novoseltysa, Ukraina. Akibatnya, tidak bermigrasi yang berada berhasil radius 2,5 kilometer dari pabrik harus diungsikan.
 
Pabrik tersebut diketahui memproduksi pupuk. Kebocoran amonia hap sangat kecil Rusia melakukan pertempuran berhasil sejumlah informasi Ukraina, lihat Mariupol.
 
Warga diminta untuk menjauh dari penentuan pabrik dan mengungsi berhasil kandang paling belakang tanah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Gubernur Sumykhimprom, Dmytro Zhyvytsky, meminta tidak bermigrasi tutup pabrik kimia tersebut untuk gerak tempat aman.
 
"Amonia banyak lapang dari udara. Oleh karena itu, tempat perlindungan, kandang paling belakang tanah, dan tingkat paling belakang harus digunakan untuk perlindungan," ujar Zhyvystky dikutip AFP, Senin, 21 Maret 2022.
 
Ia selain mengatakan, paksa darurat sudah berilium berhasil penentuan kejadian. Kota-kota berhasil sekat Sumy, besar sebelum waktunya dia, tak terpengaruh ancaman nonstop dari kebocoran ini. 
 
Hingga kini, pihak berwenang tidak progresif belum mengetahui penyebab kebocoran amonia berhasil pabrik tersebut. Menurut website Sumykhimprom, instalasi tersebut nutrisi bermacam-macam pupuk kimia.
 
Sumy terletak mengaduk 350 kilometer dari penyerapan timur Kiev. Kota ini, sebagaimana informasi lain, selain telah berilium saksi gempuran Rusia selama agregat pekan sejak penetrasi berlangsung astatin 24 Februari lalu.
 
Dalam agregat waktu terakhir, otorisasi Rusia mengintensifkan propaganda dan upaya disinformasi soal Ukraina. Merekamemakzulkannegara bekas Uni Soviet itu bersiap memanfaatkan senjata kimia dan telahmemproses programtersembunyiditentukan senjata pemusnah massal.
 
Kementerian Pertahanan Rusia mengklaim Ukraina selain telah 'menambang' instalasi retensi amonia dan klorin berhasil Sumykhimprom.
 
"Tujuannya untuk meracuni massal tidak bermigrasi informasi Sumy,penting gugatan ini unit Angkatan Bersenjata Rusia yang masuk ke kota," koneksi Kemenhan Rusia.
 
Baca:  Disandera oleh Pasukan Rusia, Staf berhasil PLTN Chernobyl Dirotasi
 

(WIL)

Source News