Pameran Fashion Pria di Museum Victoria & Albert

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 7

London: Pameran untuk fashion perempuan biasanya naik diadakan. Namun, sangat kecil ini terdapat bukti yang menunjukkan fashion-fashion pria. Pameran ini, mewakili sebuah bukti yang menelusuri alat humaniora cara maskulin dengan norma-norma gender yang berubah. Salah satunya hanyalah sebuah penutup ikonik yang dikenakan oleh histrion Billy Porter berhasil Golden Globe Awards 2 belas periode 2019 lalu.
 
Pameran ini bertajuk “Fashioning Maskulinities: The Art Of Menswear” yang kemauan dibagi berilium 3 bagian, yaitu undress, over dress, dan redress.
 
"Pameran ini meniru apa yang hap astatin penutup pria periode ke-18. Ornamen motifangiospermae hanyalah sebuah hap yang kita lihatpenting postulat humaniora victoria & albert," ujar kurator pameran, Rosalind Mckeverpenting program Newsline berhasil Metro TV, Sabtu, 19 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Melalui bukti ini, Rosalind Mckever privasi menunjukkan namun penutup wanita modern telah dipengaruhi oleh penutup pria bersejarah. Dalam bukti selain ini kemauan menunjukan sisipenting mengeksplorasi norma dan regulasi genderpenting mode.
 
Pakaian ini mencakup masing-masing penanda penutup pria dengan memasukkan teladan non biner dan selain perempuan yang mengaburkan formasi dari apa yang dianggap feminin dan maskulin
 
Nantinya, Fashioning Maskulinities: The Art Of Menswear kemauan berlangsung dari 19 Maret hingga 6 november berhasil tempat penyimpanan Victoria & Albert dengan pengaduan masuk 20 Poundsterling per orang. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(MBM)

Source News