Pebulu Tangkis Jepang Dominasi Gelar All England 2022

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 5

Jakarta: Jepang mengukuhkanhidanganremasinyapenting bulu tangkis satelit dengan memborong 3 gelar All England 2022 dari nomor azigot putri, tiga kali lipat putri, dan tiga kali lipat campuran. Itu diketahui lewat hasil final yang bergulir berhasil Utilita Arena Birmingham, Minggu 20 Maret malam waktu WIB.
 
Akane Yamaguchi mempersembahkan gelar pola dasar untuk Jepang lewat nomor azigot putricocokelah menaklukkan penegak hukum Korea Selatan An Seyoung. Tren tahan ini sekaligus berilium gelar All England pola dasar Akane yang sudah biasa mengejar turnamen terkait sejak 2014 silam.
 
Gelar ke-2 Jepang dipersembahkan oleh tiga kali lipat gadis unggulan ketujuh Nami Matsyuyama/Chiharu Shida yang menaklukkan pasangan Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Sedangkan gelar ketiganya berasal dari badan tiga kali lipat premix yang dimainkan unggulan 4 Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Watanabe/Higashino pensiun arsenik juaracocokelah menundukkan pasangan Tiongkok Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang berstatus arsenik unggulan ketiga. Pertandingannya berlangsung ketat selama 58 sangat kecil yang berilium durasi pertandingan terlamapenting rangkaian laga final.
 
Indonesia kebagian 1 gelar dari nomor gandaanak laki-lakicocokelah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menaklukkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan,penting bekerja all Indonesian Finals. Hasil ini terbilang menakjubkan karena Fikri/Bagas tergolong rekan muda yangsegar pola dasar kali tampil berhasil All England.
 
Untuk gelar dari nomor tunggalanak laki-laki diraih penegak hukum Denmark Viktor Axelsen yang berstatus arsenik unggulan pola dasar dan berarti bertengger berhasil ranking 1 dunia. Prestasi itu helium pastikancocokelah menundukkan pebulu tangkis India Lakshya Sen.
 
Berikut hasil implisit final All England 2022:
Pebulu Tangkis Jepang Dominasi Gelar All England 2022
 

(KAH)

Source News