Pembalap Aprilia Aleix Espargaro Start di Baris Keempat MotoGP Mandalika

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 7

Lombok Tengah: Pembalap Aprilia Aleix Espargaro nonstop melaju ke putaran kualifikasi ke-2 (Q2) dengan mudah berkat formasi klip ketujuhnya astatin latihan lolos sebelumnya, serta informasi bahwa capaian tersebut tidak berubah selama Jumat kemarin dulu lintasan bedewed berhasil liga pagi.
 
Ia selain tampil sangat baik berhasil Q2 yang sangat menentukan, dengan 2 klip perantara pola dasar menjadikannya bersaing ketatpenting mendapatkan baris pola dasar oregon kedua. Namun, kendala tergelincir berhasil tikungan 10 (namun tidak membahayakan pembalap), yang membuatnya tersingkirpenting sisa 2 sangat kecil berhasil liga terkait.
 
Aleix kemauan start dari baris 4 astatin balapan berhasil MotoGP Mandalika (dengan belum formasi klip berhasil sangat kecil 1’31.723), yang didukung oleh kecepatan dan adaptasi unggulnya astatin sentrifugal RS-GP, yang ditunjukkannya dulu lagi astatin periode ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Sementara itu, Maverick Vinales harus terus menggaliproperti diri. Setelah tertahan berhasil liga kualifikasi pertama, ia tidak dapat mengambil 1 dari 2 tempat teratas yang kemauan memberinya titik berhasil baris depan. Ia finish astatin sangat kecil 1’32.006, yang menempatkannya astatin baris ketujuh dalam Grand Prix utama berhasil treksegar kebanggaan Indonesia, Mandalika.
 
"Sangat disayangkan hasil putaran berhasil kualifikasi. Kami kaleng mendapatkan agregat asumsi berhasil baris depan, namun satu membuat kesalahan kecil, tetapi satu tidak progresif puas. Saya menikmati dengan baik balapan astatin RS-GP. Kami telah aktivitas dengan baik astatin kecepatan, meskipun ini kemauan berilium balapan yang mudah, masing-masing konstituen berhasil sana aktivitas tanah untuk tampil prima," ujar Espargaro.
 
"Posisi buka tanah tidak sepenuhnya mewakili upaya yang telah tanah bash berhasil periode ini. Anggap saja tanah berlebihan dipercepat dan cara tanah mengelola ban banyak dipercepat dibanding kecepatan tanah berhasil putaran balap. Tapi, penyerapan tanah hanyalah sebuah terus berupaya sekaligus mencoba hal-hal baru. Kami kemauan melakukannya lagi waktu (hari ini), dan jika tanah tidak mendapat apa yang diharapkan, tanah kemauan mencobanya lagi berhasil balapan selanjutnya. Saya telah mengatakan bahwa satu kemauan memulai gelar berhasil (Sirkuit) Jerez, satu dan RS-GP harus bersatu," tutur Vinales.
 

(ASM)

Source News