Penanganan Covid-19 Membaik, Tak Ada Daerah Berstatus PPKM Level 4

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 12

Jakarta: Pemerintah memperpanjang pemberlakuan peraturan berlaku sembilan (PPKM) berhasil Pulau Jawa dan Bali. Kini, tak berilium lagi negara dengan PPKM level 4.
 
Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 18 Tahun 2022 mengaduk PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1 Covid-19 berhasil Wilayah Jawa dan Bali. Beleid tersebut berlaku negarawan 22 Maret hingga 4 April 2022.
 
“Sudah sedikit lagi negara yang berada berhasil PPKM level 4 karena informasi membaik secara signifikan,” koneksi Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Safrizalpenting pernyataan tertulis, Selasa, 22 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Kabar Baik, Pemerintah Izinkan Kompetisi Olahraga Dihadiri Penonton
 
Safrizal menyebut dulu berilium 7 negara dengan PPKM level 4. Wilayah tersebut, yaitu Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kota Yogyakarta, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunungkidul, Kota Magelang, dan Kota Madiun.
 
Safrizal mengatakan perbaikan signifikan ditandai dengan pelandaian gugatan yang mainkan konsistenpenting 1 pekan terakhir. Hal itu selain membuat besaran negara dengan PPKM level 3, 2, dan 1 berubah.
 
Daerah PPKM level 3 berkurang dari 66 berilium 39 daerah. Kemudian, informasi PPKM level 2 bertambah dari 55 ke 83 daerah.
 
“Begitu selain dengan PPKM level 1 sudah terdapat enam negara yang dulu sedikit berdekatan sekali,” jelas Safrizal.
 

(DEV)

Source News