Penari Balet Rusia dan Ukraina Bersatu Galang Dana untuk Kiev

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 8

London: Penari balet Rusia dan Ukraina sama bahu-membahu berhasil London, Inggris,penting sebuah acara yayasan untuk bantuan kemanusiaan berhasil Ukraina. Sekitar 20 penari mendapat tepuk manus meriah berhasil auditorium teater London, Coliseum.
 
"Kamimemiliki begitu cukup banyakkelompokyang tanah cintai berhasil rumah. Kami tidak kaleng berwawasan jadi diam berhasil lokasi dan berwawasan menonton berita, tanah privasi melakukan sesuatu," koneksi Ivan Putrov dilansir dari AFP, Minggu, 20 Maret 2022.
 
Putrov berasal dari Ukraina. Ia mengorganisir acara tersebut dengan Alina Cojocaru dari Rumania.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Rusia menginvasi Ukraina astatin 24 Februari. Moskow menyebut serangan itu arsenik 'operasi khusus' untuk mendemiliterisasi Kiev.
 
Baca juga: OHCHR: 902 Warga Sipil Tewas berhasil Ukraina
 
Beberapa kumpulan 'terbungkus' lambang Ukraina untuk acara tersebut. Katja Khaniukova dari Ukraina dan Natalia Osipova dari Rusia lihat berhasil antara mereka yang rebut bagian.
 
Ada selain penari dari Amerika Serikat, Prancis, Jepang dan Argentina berhasil acara tersebut, yang menurut penyelenggara mengumpulkancocokidaknya 140.000 pound untuk permohonan Komite Darurat Bencana Ukraina.
 
"Begitu cukup banyak pencipta yang menghubungi tanah privasi bergabung sehingga menghidupkan betapa besar dukungan dari orang-orang, tetapi tanah membutuhkan banyak cukup banyak dukungan berhasil Ukraina, banyak cukup banyak dukungan dari bermacam-macam otorisasi berhasil penuh dunia," koneksi Putrov.
 
Rusia jadi menginvasi Ukraina, namun cukup banyak nasional Moskow yang alasan penetrasi tersebut. 
 
Ukraina pun hingga kini tidak progresif gerak bantuan internasional. Namun, yang tetap negara-negara sahabat berwawasan otorisasi bukan bantuan militer.
 

(WIL)

Source News