Pengamat Nilai Ada Upaya Mendorong Pemerintahan ke Arah Otoriter

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 7

Jakarta: Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) mengukur berilium upaya mempromosikan otorisasi ke penyerapan otoriter. Khususnya, dari orang-orang berhasil mengaduk Presiden Joko Widodo (Jokowi).
 
"Analisis ini jatuh tempo dengan praktik-praktik, elemen, dayang-dayang berhasil mengaduk Presiden yang mempromosikan ke penyerapan praktik otoriter," koneksi Ketua Dewan Pengurus LP3ES Didik J Rachbinipenting peluncuran publikasi Kemunduran Demokrasi dan Resiliensi Masyarakat Sipil yang dilakukan secara virtual, Minggu, 20 Maret 2022.
 
Dia menyampaikan berilium segelintirkelompokberhasil elips Istana yang berupaya mengarahkan pemerintahan ke otoriter. Antara lain, lewat khotbah penambahan masa jabatan presiden dekorasi penundaan Pemilu 2024.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Wapres: Program Perlindungan Sosial untuk Atasi Masalah Kemiskinan
 
"Itu (upaya) konstituen berhasil kanan dekat presiden. Itu dan mengaduk tak tertahankan presiden tidak sadari dengan permasalahan itu," ungkap dia.
 
Dia meyakinikelompoktersebut bakal terus berupaya mewujudkan khotbah tersebut. Meski, mendapat tidak tahan besar dari bermacam-macam kalangan sembilan dekorasi media massa.
 
"Media berusaha menghalangi dan mengkritik, tapi maha kuasa dan praktik antidemokrasi ini tidak progresif berjalan," ujar dia.
 

(AGA)

Source News