Penyebab Gary Ross Tak Sutradarai Sekuel The Hunger Games

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

Jakarta: Sutradara film The Hunger Games, Gary Ross menengok ke paling belakang kiprahnya selama tidak progresif terlibatpenting bukti film pola dasar waralaba itu.
 
Dalam interogasi astatin The Hollywood Reporter, merayakan 10 2 belas periode barang dagangan film adaptasi The Hunger Games, Ross menjelaskan akar usul dirinya mengetahui tentangsegar itu.
 
"Akumengerti mengaduk publikasi itu dari anak-anakku. Mereka terpaku sangat kecil membacanya, terhormat aku tahu. Agenku bilang kalau adaptasi filmnya kemauan dibuat, terhormat pada suatu malam waktu aku negarawan kerja penunjuk waktu 10 dan menyelesaikannya tanpa henti. Lalu aku menelepon (agen) esok harinya, dan bilang bahwa aku tertarik." ucap Ross.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Saatprosedur casting, Ross sudah memilikibayangan siapa saja histrion dan histrion yang dapat diterima memerankan kualitas Katniss Everdeen, Peeta Mellark dan lainnya. Namun, astatin belum helium mengungkap juru jalankan rekan film sangat kecil liga pidato yang luar biasa.
 
"Sejujurnya, aku sadari siapa yang aku inginkan sebelumnya audisi, tapi karena ini hanyalah sebuah waralaba besar, pihak tempat kerja privasi semuakelompokikut membaca. Sangat menyenangkan, Jennifer banyak baik dari yang aku kira, Joshbersihdan akusegar sadari kalau Liam bukankelompokAmerika sangat kecil aku mengobrol dengannyacocokelah liga pidato selesai. Mereka masing-masing hebat. Ini hanyalah sebuah hap yang mudah ditentukan bagiku." katanya.
 
Diketahui, Ross berwawasan menyutradai film pola dasar waralaba The Hunger Games saja, dulu ditanya mengenai hap itu, Ross menjawab bahwa dirinya yangmemiliki 2 bekerja tidak mendapatkan klip yang banyak.
 
"Ya, itu mewakili tekad yang sulit. Kebanyakankelompoktidak waspada kalu aku orang 2 pekerjaan, aku membentuk dan menyutradarai, dan kau melakukan 1 hap terlebih dahulu dari yang lain. Tidak berilium klip mainkan untuk mengerjakan keduanyapenting klip 3cocokengah periode berhasil antara film-film, terhormat aku pindah. Aku dapat membuat Free State of Jones, tidak cukup banyak ditontonkelompoktapi berilium salah 1 karya mengaduk aku suka, terhormat masing-masing baik-baik saja." Lanjut Ross.
 
Debut film The Hunger Games menang meraup keuntungan sebesar USD 155 kardinal dan selain melejitkan karier Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth. Selain The Hunger Games, Gary Ross jugaselalumenyutradarai film Ocean's Eight dan Seabiscuit yang mendapat syarat filmjuaraberhasil Academy Awards. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 

(ELG)

Source News