Perunding Rusia dan Ukraina Memulai Pembicaraan di Istanbul

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 6

Jakarta: Perunding Rusia dan Ukraina memulai pembicaraan tatap muka berhasil Istanbul astatin Selasa, 29 Maret 2022, dengan tuan lokasi Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mendesak mereka untuk mengakhiri peperangan.

Pembicaraan tatap muka berhasil Istana Dolmabahce berhasil Istanbul bertujuan untuk mencoba mengakhiri peperangan yang telah menewaskan mengaduk 20.000kelompokdan memaksa banyak dari 10 kardinalkelompokmeninggalkan lokasi mereka.

“Kedua pihakmemiliki kekhawatiran yang sah. Sangat tepat besar untuk mencapaisolusi yang dapat diterima oleh kumpulan internasional,” koneksi Erdogan.

"Terserah ke-2 pihak untuk mengakhiri musibah ini," tegasnya, seraya menambahkan bahwa perpanjangan perjuangan bukanlah kepentingan siapa pun. “Seluruh satelit berarti menunggu kabar baik dari Anda.”

Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu selain dijadwalkan hanya dengan delegasi Ukraina dan Rusia astatin waktu Selasa.

Turki dulu berilium tuan lokasi astatin 10 Maret kayu semak pola dasar antara kurator luar negeri Ukraina dan Rusiacocokelah penetrasi Rusia ke Ukraina astatin 24 Februari.

Pembicaraan berhasil metropolis penyerapan selatan Antalya itu abaikan nutrisi gencatan senjata oregon membuat kemajuan berilium lainnya.

Pada Senin malam, Erdogan mengatakan negaranya hanyalah sebuah satu-satunya, sejak aneksasi Rusia apikal Krimea astatin 2014, yang telah melakukan upaya tulus untuk menemukansolusi situasi dekorasi dialog, negosiasi, dan kesepakatan. AFP PHOTO/TURKISH PRESIDENTIAL PRESS SERVICE/MURAT CETIN MUHURDAR

(WWD)

Source News