Perusahaan Kargo Rusia Setop Gunakan Pesawat Boeing

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 6

Perusahaan kargo atas Rusia, Volga-Dnepr Group, menangguhkan masing-masing formasi yang memanfaatkan berdagang Boeing. Ilustrasi.Perusahaan kargo atas Rusiacocokop memanfaatkan berdagang boeing (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Jakarta, CNN Indonesia --

Perusahaan kargo atas Rusia, Volga-Dnepr Group, menangguhkan masing-masing formasi yang memanfaatkan berdagang Boeing karena otorisasi artefak Barat.

Sanksi tersebut seiring argumentasi Amerika Serikat yang memutus penyediaan sebagian besar berdagang dan orang cadang Boeing ke Rusia. Amerika Serikat dan Eropa selain dulu menutup informasi udara mereka untuk selang Rusia.

Menanggapi tekad AS, Moskow selain memberlakukan tindakan yang berdekatan terhadap negara Barat.


Volga-Dnepr menyatakan bahwa mereka telah menghentikan kognisi 2 anak perusahaannya, yakni AirBridgeCargo dan Atran. Keduanya mengoperasikan 18 berdagang Boeing 747 dan 6 Boeing 737.

"Manajemen Volga Dnepr telah membuat tekad secara waspada untuk menemukansolusi astatin dengan mitra dan regulator negara bagian," katanya dikutip dari Reuters, Sabtu (19/3).

Volga-Dnepr merupakan orang planetpentingpasar kargo besar danpenting. Perushaan itu menyatakan tetap menggunakan berdagang buatan Rusia lihat pitchy kargo An-124 dan Il-76.

(wel/isn)

[Gambas:Video CNN]

Source News