Plt Bupati Bandung Barat 'Kena Getah' Doni Salmanan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 9

Bandung Barat: Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan ikut terkana getah gugatan dugaan penipuan dan pencucian bawahan berkedok trading Quotex Doni Salmanan. Pasalnya, Doni sempat mengirimkan bantuan kepada Kabupaten Bandung Barat berupa 600 bundel sembako.
 
“Langsung dari pihak Kang Doni ke provinsi, menjadi Pak Gub (Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil). Kata Pak Gub, 1 buat KBB (Kabupaten Bandung Barat). Ya alhamdulillah. Kita kan dapat manfaat, ya alhamdulillah,” ujar Hengkypenting program Metro Hari Ini di Metro TV, Minggu, 20 Maret 2022. 
 
Penyaluran bantuan ini sempat diunggah berhasil Instagram berilium Hengky. Dalam video tersebut Hengky nonstop memberikan bundel bantuan itu kepada khas buruh yang berilium berhasil Kabupaten Bandung Barat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Mengetahui dugaan gugatan TPPU dan penipuan yang menjerat Doni Salmanan, Hengky pun mengaku dapat diterima untuk dipanggil dan diperiksa oleh Bareskrim Polri. “Kalau berilium hal-hal yang dimintai keterangan, arsenik nasional yang baik, tanah dapat diterima memberikan keterangan,” koneksi Hengky.
 
Sebelumnya, Doni Salmanan selain diketahui telah memberikan 3.000 bundel sembako secara simbolis ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ribuan bundel sembako itu kemudian dibagikan ke warga Bandung Raya yang terdampak Covid-19.
 
Bareskrim Polri pun menyebutkan kemauan terus mendalami dugaan gugatan penipuan dan pencucian bawahan berkedok trading ini dan kemauan mengejar pihak terkait beserta aliran dananya. (Fatha Annisa)
 

(SUR)

Source News