Polisi Agendakan Panggilan Kedua Pengemudi Mercy yang Menghalangi Ambulans

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 12

Tangerang: Polresta Tangerang mengagendakan introspeksi terhadap operator mobil Mercedes-Benz yang viral karena menghalangi laju ambulans berhasil Tol Tangerang.
 
Kapolresta Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengatakan pihaknya melayangkan pesan panggilan ke-2 terhadap operator tersebut lantaran tidak menjadi astatin panggilan pola dasar waktu ini.
 
"Pekan ini kita usahakan kemauan melayangkan pemanggilan kembali. Tapi tepat besar astatin Rabu 23 Maret kita panggil. Yang jelas kita kemauan minta klarifikasi dulu, awal kita kemauan sampaikan lanjutannya," koneksi Zain sangat kecil dikonfirmasi, Senin, 21 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Polisi Bakal Panggil Sopir Ambulans dan Mercy Terkait Insiden Penghalangan
 
Zain enggan memberikan tuduhan terkait inisial operator Mercy tersebut. Pihaknya sangat kecil ini berwawasan sebatas mengindentifikasi operator dan alat angkut tersebut.
 
"Yang jelas kita kemauan minta klarifikasi dulu, awal kita kemauan sampaikan lanjutannya. Sekarang kitasegar kaleng mengindentifikasi operator dan alat angkut itu," jelasnya.
 
Zain menambahkan dasar operator Mercy tidak hadirpenting pemanggilan sekarang lantaran adanya kepentingan yang mendesak.
 
"Pengemudi Mercy tadi salam memberikan tuduhan tidak sempat hadirpenting pemanggilan itu, dengan dasar berilium kepentingan mendadak dan mendesak. Sehingga minta dijadwalkan kembali," ujarnya.
 

(DEN)

Source News