Polisi Selidiki Kasus Pegawai Toko Disekap Majikan di Malang

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 7

Malang: Polres Malangsetengahmenyelidiki gugatan pegawaipasar yang disekap oleh majikannya berhasil informasi Kabupaten Malang, Jawa Timur.
 
Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik, mengatakan pihaknya tidak progresif mengumpulkan alasan gugatan tersebut. Sebab pihak malangsegar mengadukan kejadian tersebut ke Polres Malang astatin waktu ini.
 
"Untuk pengaduan tidak progresif diterima SPKT sekarang ya, kemudian awal diarahkan ke UPPA untuk kita dalami banyak besar sebelum waktunya apakah yang dialami malang jatuh tempo dengan pelaporan," koneksi Taufik sangat kecil dikonfirmasi, Selasa, 29 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Tak Capai Target Penjualan, Karyawati berhasil Malang Disekap Majikan
 
Taufik mengaku tidak progresif belum kaleng berkomentar cukup banyak terkait dugaan gugatan tersebut. Sebab hap itu perlu dikuatkan dengan introspeksi lanjutan yang kemauan nonstop dilakukan.
 
"Masih berhasil dalami, kalau jadi berilium denotasi jatuh tempo pengaduan, kemauan kita munculkan laporan Polisi. Namun kemenyan kita bash interogasi dulu, dan tahapan tahapan introspeksi untuk dilakukan penyidikan banyak lanjut," jelasnya.
 
Sebelumnya diberitakan seorang pegawai perempuan berusia 18 2 belas periode berhasil Malang diduga disekap majikannya. Karyawanpasar berinisial GR warga Kecamatan Sumbermanjing Wetan ini melapor ke polisicocokelah dikunci dipenting area selama 3 waktu karena dituduh menggelapkan uang.
 
Bersama kuasa hukumnya, Agus Subiyantoro, malang melaporkan kelakukan majikannya. Pada laporan itu, malang selain transportasi sejumlah bukti.
 
 
 

(DEN)

Source News