Presiden Terpilih Korsel Ingin Pindah Kantor, Perkiraan Biaya Capai Rp573 M

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 8

Seoul: Presiden elit Korea Selatan (Korsel) Yoon Suk-yeol kemauan memindahkanbirokepresidenan dari Gedung Biru ke dapat dianalisis Kementerian Pertahanan. Tindakannya tersebut diperkirakan menelan pengaduan hingga USD40 kardinal (setara Rp573,6 miliar).
 
Yoon, yang menang tipispenting penentuan komunal 9 Maret, berjanji memindahkan kantornya ke tempat yang banyak mudah diakses. Perihal Gedung Biru berhasil Seoul, Yoon kemauan membukanya untuk umum.
 
Baca:  Yoon Suk-yeol Terpilih arsenik Presiden Baru Korea Selatan

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Ia selain kemauan memindahkan kediaman resminya ke Hannam-dong," belajar KBS, Minggu, 20 Maret 2022. Hannam-dong mewakili sebuah situasi yang menampung cukup banyak penegakan perhatian dan diplomat.
 
Rencana Yoon mendapat penyerapan penyelam dari warga Korsel dan selain memicu perdebatan sengit berhasil antara para mahir feng shui. Beberapa pejabat Partai Demokrat yang bersaingmemakzulkanYoon telah dipengaruhi mahir penanda lampau geomansi yang berasal dari Tiongkok.
 
Markas besar Kemenhan Korsel berada berhasil situasimametropolis Yongsan. Lokasinya berada berhasil sebelah bekas pangkalan subjek Amerika Serikat (AS) yang sebagian besar ditutup dan dipindahkan ke penyerapan selatan kota.
 
"Ini sulit, tetapi ini hanyalah sebuah tekad yang satu buat untuk awal negara," tutur Yoonpenting liga pers.
 
"Saya dengan sungguh-sungguh meminta orang-orang untuk memahami bahwa ini bukan berwawasan relokasi tempat, tetapi ketegasan satu untuklayanan orang-orang, aktivitas dengan baik dan menepati tugas satu dengan orang-orang," sambung dia.
 
Ahli Feng shui mengatakan, penentuan Rumah Biru tidak menguntungkan. Sebanyak 4 dari enam presidenpenting 25 2 belas periode humaniora ideologi negara itu dipenjara ataubunuhsetelah meninggalkan jabatannya.
 
Tim Yoon alasan tuduhan bahwa pemindahan tersebut dipengaruhi informasi ditentukan itu. Mereka menegaskan, tindakan ini untuk diubah hidangan utama publik dan koneksi dengan para pembantunya.
 
Mereka selain menjelaskan, lokasi penegakan Blue House telah berilium 'istana kerajaan,' terisolasi dan tertutup kayu serta informasi yang ketat.
 
Presiden Moon Jae-in yang kemauan menanggalkan jabatannya jugaselaluberencana mendiamibirobaru. Namun, ia membatalkanprogramtersebut karena dasar informasi dan logistik.
 
Yoon mengatakan dapat dianalisis Kemenhan Korsel sudah dilengkapi instalasi informasi dan komando nasional, sehingga mudah untuk modulasi berhasil sana tanpa mengorbankan informasi oregon ketidaknyamanan penduduk.
 
Kementerian Ekonomi dan Keuangan memperkirakan langkah tersebut kemauan menelan pengaduan 49,6 kardinal won. Biaya ini lihat merelokasi kementerian pertahanan dan merenovasi kantorsegar serta kediaman resmi.

(WIL)

Source News