Race Director Puji Marshall Sirkuit Mandalika

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 7

Lombok: Gelaran MotoGP Indonesia berhasil sirkuit Mandalika telah bergerak sejak Jumat, 18 Maret dan kemauan berakhir astatin Minggu, 20 Maret. Race director Pertamina Grand Prix of Indonesia, Mike Webb, melontarkan pujiannya untuk para marshal berhasil sirkuit.
 
Webb mengaku puas dengan marshal sirkuit Mandalika. Menurutnya, mereka cakap dan cekatan membersihkan berhasil atas hancur lintasan dan menunjukkan peningkatan kualitas yang pesat.
 
"Mike Webb puas dengan kecakapan dan kecepatan marshalpenting memadamkan kejadian dan membersihkan berhasil atas hancur lintasan dari bekas-bekas bensin dan oli," tuturmanajer utama MGPA, Priandhi Satria.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Saat pramusim astatin waktu 1 sampai tiga, lalu masuk MotoGP Indonesia selain dari Senin informasi sampai sekarang kemampuannya meningkat, kecakapannya meningkat," bebernya.
 
Priandhi mengakui bahwa pihaknya mendatangkan sejumlah marshal dari luar negeri untuk berbagi pengalaman. "Faktanya jadi marshal dari Malaysia sudah naik mengadakan event balapan planet lihat MotoGP."
 

(RIZ)

Source News