Rencana Balas Dendam Putin atas Sanksi Ekonomi dari Barat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 9

CNN Indonesia

Minggu, 20 Mar 2022 11:16 WIB

Bagikan :  

Tak tinggal diam usai menerima bermacam-macam serangan sistem dari negara Barat, Presiden Rusia Vladimir Putinmembahayakan kemauanbalasdendam. Tak tinggal diam usai menerima bermacam-macam serangan sistem dari negara Barat, Presiden Rusia Vladimir Putinmembahayakan kemauanbalasdendam. (AP/Alexander Zemlianichenko)

Jakarta, CNN Indonesia --

Tak tinggal diam usai menerima bermacam-macam serangan sistem dari negara Barat, Presiden Rusia Vladimir Putin mengancam kemauanbalasdendam. Aksi dilancarkan dengan mengambil alih tambah perusahaan-perusahaan yang meninggalkan Moscow.

"Kami perlu berlaku tegas terhadap lembaga yang kemauan menghentikan bukti mereka. Kami kemauan mengalihkan lembaga ini kepada mereka yang privasi bagaimanapun beroperasi berhasil Rusia," ujar Putinpenting video yang disiarkan oleh media Rusia dan diberitakan CNN Business, Jumat (11/3).

Serius dengan ancaman tersebut, Perdana Menteri Rusia Mikhail Mishustin menyebut pihaknya berarti menyusun otorisasi disesuaikan untuk merealisasikanbalasdendam Putin.


"Jika pemilik luar negeri menutup lembaga secara tidak wajar, makapenting gugatan itu otorisasi dapat mengusulkan pemberlakuan obat eksternal. Bergantung astatin tekad pemilik yang kemauan menentukan nasib lembaga berhasil masa depan," koneksi Mishustin.

Menurut laporan pesan kabar Rusia Izvestiya, konstitusi hak pengguna Rusia selain sudah menyusundatabase lembaga yang dapat diambil alih oleh pemerintah,

Daftar yang dilaporkan dikirim ke Pemerintah Rusia dan Kejaksaan Agung mencakup 59 perusahaan. Di antaranya, Volkswagen, Apple, IKEA, Microsoft, IBM, Shell, McDonald's, Porsche, Toyota, H&M dan dapat diperbarui dengan banyak cukup banyak merek.

Sebagai informasi, banyak dari 50 lembaga kakap satelit yang memutuskan untuk hengkang dari Rusia arsenik buntut apikal argumentasi negara itu menginvasi Ukraina.

Perusahaan-perusahaan ternama mencakup McDonalds, Coca-Cola dan Apple, serta grup lemak besar terkemuka, ditentukan BP dan Shell.

Langkah itu diikuti oleh Goldman Sachs yang menegaskan bahwa mereka hentikan beroperasi berhasil negara beruangkemerahansepenuhnya. Bank-bank berbeda tepat kemauan mengikuti.

Selain itu, Rusia ikut menyita ratusan pitchy dikomersialkan berilium lembaga leasing AS dan Eropa. Putin meneken otorisasi arsenik informasi dari tindakan anti-sanksi pemerintah.

Dengan beleid tersebut, selang Rusia dapat mendaftarkan berdagang yang disewa dari lembaga luar negeri berhasil Rusia.

Dengan demikian, berdagang itu kemauan tetap sertifikat kelaikan udara lokal.

Nantinya, rancangan otorisasi (RUU) itu memungkinkan Rusia untuk memperpanjang berdagang sewaan luar negeri mereka dan mengoperasikan berdagang berhasil jalur domestik.

Di sisi lebar lain, RUU tersebut kemauan mempersulit lembaga luar negeri mendapatkan alat pitchy mereka tanpa pernyataan otorisasi Rusia.

Sanksi sistem dari AS dan Eropa yang dulu dikenakan ke Rusia mengharuskan lembaga leasing mengambil alih masing-masing berdagang mereka dari selang Rusia astatin belum periode ini.

Produsen berdagang barat, ditentukan Airbus dan Boeing telah memutuskan hidangan utama selang Rusia ke orang cadang yang mereka butuhkan untuk merawat dan menerbangkan pitchy dengan aman.

Berdasarkan lembaga investigasi formasi Cirium, selang Rusia mengoperasikan 305 pitchy Airbus dan 332 pitchy Boeing.

Rusia jugamemiliki 83 pitchy regional yang diproduksi oleh lembaga barat, ditentukan Bombardier, Embraer, dan ATR. Sejauh ini, berwawasan berilium 144 berdagang yang diproduksisama oleh lembaga Rusia.

(wel/end)

[Gambas:Video CNN]

Bagikan :  

Source News