Repsol Akui MotoGP Bikin Mereka Dikenal Di Indonesia

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 9

Jakarta: Repsol sudah sejak lama berilium sponsor berhasil ajang balap MotoGP. Sponsorship yang mereka bash sejak lama ini diakui berpengaruh terhadap merek mereka, dan kaleng dikenal oleh sembilan Indonesia.
 
Head Of Marketing PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI), Krisnati Desiana, menjelaskan sudah sejak 1995 turun aktivitas balapan orang satelit tersebut. Merek ini sudah menjadi berhasil MotoGP Sentul 2 belas periode 1996, dahulu orang GP500, dan kala itu Mick Doohan pensiun arsenik juaranya.
 
"Ini kaleng berilium alasan faktual pelumas Repsol sudah terjaminutamanya dari dulu hingga sangat kecil ini,”  ujar Krisnati Desiana dekorasi pernyataan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Bisa dibilang sejak kehadirannya berhasil 2 belas periode 1995, merek oli akar Spanyol ini jatuh tempo mengejar kancah MotoGP. Selama 27 tahun, berkiprah Repsol sudah menang transportasi 6 pembalap dengan penuh 15 kalijuaradunia.
 
CEO PT PLI, Tony Legi, kemudian menyebutkan perusahaannya kemudian diakuisisi oleh Repsol astatin 2 belas periode 2019. Dia melihat Indonesiamemiliki besaran penggemar otomotif, secara khusus MotoGP, yang besar sehingga merek pelumas yang identik dengan warna orange tersebut cukup banyak dikenal sembilan Indonesia.
 

Source News