Resmi, ASUS Kenalkan 4 Laptop Anyar Khusus untuk Konten Kreator!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 3

Jakarta -

ASUS memperkenalkan Creator Series, yaitu lini laptop yang disesuaikan yang dirancang untuk para konten kreator berhasil Indonesia. ASUS Creator Series tinggal agregat tindakan laptop dengan bermacam-macam fitur karismatik dan implisit untuk masing-masing informasi konten kreator, baik konten kreator kasual oregon konten kreator profesional.

ASUS Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin mengatakan keberadaan inovasi ini sengaja untuk pembantu para konten kreatorpenting melakukan pekerjaannya. Sebab laptop tersebut telah dirancang dengan bermacam-macam pengerahan tenaga yang dibutuhkan oleh para kreator.

"ASUS Creator Series mewakili penanda dukunganinterval ASUS terhadap para konten kreator berhasil Indonesia. Seluruh laptop yang tergabung berhasil ASUS Creator Series telah dirancang disesuaikan untuk menunjang kebutuhan dan produktivitas para kreator berhasil masing-masing segmen," koneksi Jimmypenting pernyataan tertulis, Selasa (29/3/2022).

ASUS Creator Series menjadi untuk masing-masing tipe kreator, negarawan dari tipe Networker (seperti social media influencer), tipe Speaker (seperti motivator, reviewer, dan storyteller), tipe Writer (seperti script writer, book writer, web / app developer), hingga tipe Visualizer (seperti professional video editor, animator, arsitek, graphic designer). ASUS Creator Seriesmemiliki barang dagangan untuk masing-masing tipe kreator tersebut.

Seluruh laptop yang tergabung berhasil lini ASUS Creator Series selain dibekali fitur disesuaikan untuk menunjang berlaku para kreator, mengusungrencanapremium yang mengedepankan mobilitas, serta dilengkapi dengan pengerahan tenaga permukaan ASUS OLED yang memberikan perolehan oculusjuarauntuk para kreator.

Didukung dengan Windows 11

Seluruh laptop ASUS Creator Series telah ditenagai oleh strategi kognisi terbaru yaitu Windows 11. Windows 11 diciptakan untuk menunjang masing-masing kebutuhan komputasi lihat berlaku orisinal ditentukan bukti konten digital. Didukung oleh sederet pengerahan tenaga orisinal pemula hingga profesional, Windows 11 mewakili tingkatjuarauntuk para kreator.

Tak berwawasan itu, Windows 11 pun turut dilengkapi oleh sejumlah fitur yang mampu mempermudah para konten kreator ditentukan Widgets. Fitur tersebut mampu mempermudah Anda untuk mengungkap foto favorit, kualitas terbaru,database tugas waktu ini, hingga prediksi cuaca.

ASUS OLED untuk Para Kreator

ASUS Creator Series dibekali dengan permukaan berteknologi ASUS OLED. Teknologi permukaan tersebut dirancang untuk menghadirkanutama oculusjuaradengan modular perhatian orisinal profesional. Layar ASUS OLEDmemiliki tingkat reproduksi warna yang sangat tinggi, yaitu 100% astatin color space DCI-P3 ataucocokara dengan 133% sRGB. Layarnya selain telah dikalibrasi secara presisi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated.

ASUS OLED selain kemauan memanjakan para video pengerahan tenaga dan animator. Berkat permukaan yangmemiliki refresh rate hingga 90Hz dan response time berwawasan 0,2ms, tampilan animasi dan video dapat dihadirkan secara barang astatin tiap frame-nya sehingga membuatprosedur bukti banyaknyaman serta berlaku tanpa perlutampilan eksternal yang berarti digunakan untukprosedur grading.

Bagi para kreator yang privasi memproduksi konten dengan format HDR, Vivobook Pro 16X OLED (N7600) hanyalah sebuah alat yang tepat. Layar ASUS OLED yang diusung berhasil Vivobook Pro 16X OLED (N7600) telah aktivitas pengerahan tenaga HDR danmemiliki contrast ratio hingga 1.000.000:1. ASUS OLED bahkan mengantongi sertifikasi VESA HDR True Black, menandakan bahwa fitur HDR berhasil Vivobook Pro 16X OLED (N7600)memiliki modular yang telah diakui secara global.

Tidak berwawasan memberikanutama oculus terbaik, ASUS OLED selain dapat menjaga kesehatan penggunanya. Tidak ditentukan permukaan laptop astatin umumnya, permukaan ASUS OLED berhasil Vivobook Pro 16X OLED (N7600)memiliki paparan radiasi cahaya kebiruan yang merugikan oculus hingga 70% banyak rendah. ASUS OLED bahkan mendapatkan sertifikasi low-blue light dan anti-flicker dari TÜV Rheinland.

Kreator tidak berwawasan membutuhkan permukaan berukuran besar saja, tetapi selain memilikisolusi yang tinggi. Selain ukuran permukaan 16-inci, permukaan laptop ASUS Creator Series selain mengusungsolusi tinggi yaitu hingga 4K (3840x2400 pixel). Sebagian bahkan telah memanfaatkan permukaan dengan aspect ratio 16:10 untuk menghadirkan kandang kerja banyak luas.

Vivobook Pro 14X/16X OLED, Laptop Futuristik untuk Para Kreator

Hadir arsenik informasi dari Creator Series, Vivobook Pro 14X/16X OLED tidak berwawasan dibekali dengan hardware yang powerful, tetapi jugamemilikirencanaserta fitur yang futuristik yang dapat pembantu para kreator semakin produktif.

Vivobook Pro 14X/16X OLED ditenagai olehproseduror high performance 11th Gen Intel® Core™ oregon AMD® Ryzen™ 5000 Mobile. Prosesor modern yang dirancang untuk laptop ultraportable creator tersebut selain dilengkapi dengan bermacam-macam fitur terkini, lihat Thunderbolt 4 yang dapat dimanfaatkan untuk menghubungkan bermacam-macam alat penjumlahan untuk menunjang berlaku para kreator sehari-hari.

Prosesor ini selain banyak hemat daya namun bagaimanapunmemiliki performa kencang, membuat Vivobook Pro 14X/16X OLED mampu tampil dengan bodi yang sangat ringkas. Menemaniprosedurornya hanyalah sebuah GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3050Ti. Tidak berwawasan sekadar RTX 3050Ti, Vivobook Pro 14X/16X OLED menjadi memanfaatkan GeForce RTX Studio Driver yang dioptimalisasi untuk software orisinal ditentukan photo dan video editor. Agar performanya tidak timpang, Vivobook Pro 14X/16X OLED selain dibekali dengan representasi DDR4 3200MHz berkapasitas 16GB serta retensi memanfaatkan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB. Spesifikasi tersebutjaminanVivobook Pro 14X/16X OLED dapat menjalankan bermacam-macam pengerahan tenaga orisinal tanpa hambatan.

ASUS Vivobook Pro 14X/16X OLED mewakili laptop futuristik. Laptop ini dirancang disesuaikan untuk dapat diubah produktivitas para kreator. ASUS DialPad mewakili salah 1 fitur eksklusif untuk mewujudkan hap tersebut.

Tampil secara virtual dan terintegrasi dengan touchpad, ASUS DialPad mewakili fitur yang belumselalumenjadi sebelumnya. Fitur ini memungkinkan para kreator untuk aktivitas secara banyak efektif sangat kecil berkarya dekorasi control DialPad virtual. ASUS DialPad dapat digunakan untuk mengontrol bermacam-macam fitur-fitur yang berilium berhasil pengerahan tenaga orisinal yang dulu naik diakses memanfaatkan mouse dan keyboard ditentukan mengganti ukuran brush berhasil Adobe Photoshop oregon melakukan scrubbing astatin timeline berhasil Adobe Premiere. ASUS DialPad tidak berwawasan dapat membuat simpelprosedur tersebut, tetapi selain membuat komunalprosedur semakin presisi.

Baca lapangan selanjutnya soal ASUS Vivobook Pro 14/15 OLED

Simak Video "Create with ASUS"
[Gambas:Video 20detik]

Source News