Rusia Bantah Tuduhan Lakukan Pembantaian Warga Sipil Ukraina di Bucha

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 6

Moskow: Kementerian Pertahanan Rusia membantah tuduhan Pemerintah Ukraina, apikal dugaaneksekusi warga sipil berhasil Bucha, Wilayah Kiev.
 
?”Semua foto dan video yang diterbitkan oleh otorisasi Kiev yang diduga bersaksi mengaduk agregat "kejahatan" yang dilakukan olehpekerjaRusia berhasil Bucha, informasi Kiev hanyalah provokasi lain,” sebut koneksi seremonial Kementeran Pertahanan Rusia, disampaikan dari pengerahan tenaga Telegram, yang dikutip Senin 4 April 2022.
 
?”Selama metropolis itu berada berhasil paling belakang kendali angkatan diperlengkapi Rusia, sedikit 1 pun tidak bermigrasi bagian yangbertahanakibat tindakan paksa apa pun. Prajurit Rusia telah mengirimkan dan mendistribusikan 452 ton bantuan kemanusiaan kepada warga sipil berhasil Wilayah Kiev,” imbuh pihak Kemenhan Rusia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Ratusan Mayat Ditemukan berhasil Jalanan Kota Bucha Ukraina.
 
?Mereka menambahkan, selama metropolis berada berhasil paling belakang kendali angkatan diperlengkapi Rusia dan bahkan hingga sekarang, pendudukcocokempat berhasil Bucha bergerak lolos berhasil mengaduk metropolis dan memanfaatkan telepon seluler.
 
?Selain itu menurut Kemenhan Rusia, pintu pensiun dari Bucha tidak terhalang. Semua tidak bermigrasi bagian lolos meninggalkan metropolis ke penyerapan utara, lihat ke Republik Belarus.
 
“Pada sangat kecil yang sama, pinggiran penyerapan selatan kota, lihat negara pemukiman, ditembaki pas klip oleh satuan Ukraina dengan artileri kaliber besar, tank, dan agregat strategi peluncuran roket,” ungkap koneksi itu.
 
?”Kami privasi menekankan bahwa masing-masing unit Rusia karismatik diri sepenuhnya dari Bucha mengaduk dipercepat 30 Maret, seharicocokelah putaran pembicaraan tatap muka Rusia-Ukraina berhasil Turki,” jelas koneksi itu.
 
?Selain itu, astatin 31 Maret, Wali Kota Bucha, Anatoliy Fedoruk, mengonfirmasipenting koneksi video bahwa tidak adapekerjaRusia berhasil metropolis itu, tetapi helium bahkan tidak menyebutkan pendudukcocokempat yang ditembak berhasil jalan-jalan dengan manus terikat.
 
?Oleh karena itu, menutu Kemenhan Rusia tidak mengherankan bahwa masing-masing yang dugaan "bukti kejahatan" berhasil Bucha tidak lihat sampai waktu keempat, dulu Dinas Keamanan Ukraina dan khas media Ukraina dapatkan berhasil metropolis tersebut.
 
?Dalam koneksi itu disebutkan, sangat mengkhawatirkan bahwa masing-masing kumpulan orang-orang yang gambarnya telah diterbitkan oleh otorisasi Kiev tidak berilium kakucocokelahcocokidaknya 4 hari. Mereka selain tidakmemiliki noda mayat yang khas, dan luka-lukanya menggabungkan humor yang tidak dikonsumsi.
 
?Kemenhan Rusia menegaskan, masing-masing ini menegaskan secara orang bahwa foto dan cuplikan video dari Bucha hanyalah sebuah bukti berbeda oleh otorisasi Kiev untuk media Barat, ditentukan halnya berhasil Mariupol dengan rumahsakit bersalin, serta berhasil kota-kota lain.
 

(FJR)

Source News