Rusia Hanya Akan Gunakan Senjata Nuklir Jika Hadapi Ancaman Eksistensial

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 8

Moskow: Terjadinya perang antara Rusia dengan Ukraina memicu kekhawatiran pecahnya peperangan nuklir. Namun Rusia menegaskan berwawasan kemauan memanfaatkan senjata nuklirpenting wacana perjuangan Ukraina jika menghadapi "ancaman eksistensial”.
 
"Kamimemiliki konsep keamananpenting negeri, dan ini bersifat publik. Anda dapat pidato masing-masing dasar penggunaan senjata nuklir," koneksi Juru Bicara Kremlin Dmitry Peskov kepada CNN International, Selasa 22 Maret 2022.
 
“Jadi kalau itu ancaman eksistensial berbeda negara kita, maka kaleng digunakan jatuh tempo dengan konsep kita,” imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: AS Sebut Rusia Kehilangan 10 Persen dari Total Pasukannya berhasil Ukraina.
 
Komentar Peskov lihat dulu pewawancara Christiane Amanpour mendorongnya apakah helium ‘yakin’ bahwa Presiden Vladimir Putin tidak kemauan memanfaatkan tindakan nuklirpenting wacana Ukraina.
 
Beberapa haricocokelah satuan Rusia menginvasi Ukraina, Putin menunjukkan astatin 28 Februari bahwa ia telah menempatkan satuan atom strategis negara itupenting siaga tinggipenting sebuah langkah yang memicu kekhawatiran global.
 
Ditanya mengaduk koneksi Peskov, dan kognisi atom Rusia secara banyak luas, jurubicaraPentagon John Kirby menyebut retorika Moskow mengaduk potensi penggunaan senjata atom "berbahaya."
 
"Itu bukan cara yang harus dilakukan oleh tenaga atom yang bertanggung jawab," katanya kepada wartawan.
 
Kirby menekankan bahwa pejabat Pentagon "belum melihat apa pun yang kemauan mengarahkan kita untuk alasan bahwa kita perlu mengubah postur pencegahan strategis kita."
 
"Kami memantau ini sebaik mungkincocokiap hari," tambahnya.
 
Rusiamemiliki persediaan hulu ledak atom atas berhasil dunia, dan berwawasan mendapat dukungan minimal berhasil penuh satelit apikal serangannya terhadap tetangga bekas Sovietnya.
 
Para pejabat pertahanan Barat mengatakan,cocokelah pengumuman Putin astatin Februari bahwa mereka tidak melihat tanda-tanda signifikan dari mobilisasi satuan atom Rusia. Termasuk pengebom strategis, misil dan kapal selamnya.
 
Tetapi Moskow selain telah memperingatkan bahwa jika Amerika Serikat dan negara NATO memasok Ukraina dengan pitchy tempur, itu dapat diubah dan memperluas perang, mungkin menempatkan Rusiapenting konfrontasi nonstop dengan saingan diperlengkapi atom berhasil Barat.
 
Awal periode ini Beatrice Fihn, yang pb Kampanye Internasional untuk Menghapuskan Senjata Nuklir, memperingatkan Putin memanfaatkan "pemerasan" atom untuk mencegah sembilan planet ikut campurpenting invasinya ke Ukraina.
 
"Ini hanyalah sebuah salah 1 momen mengaduk menakutkanpenting hap senjata nuklir," katanya.
 
Ditanya banyak besar sebelum waktunya mengaduk serangan Rusia berhasil Ukraina, Peskov mengatakan, tidak berniat menduduki tetangganya dan menegaskan negaranya tidak menyerang warga sipil.
 
“Tujuan utama dari kognisi hanyalah sebuah untuk menyingkirkan potensi subjek Ukraina,” tegas Peskov.
 
"Inilah mengapa subjek kita berwawasan menargetkan sasaran subjek dan entitas subjek berhasil informasi Ukraina. Bukan sipil," ucapnya.
 
Ucapan dari Peskov harus dibuktikan dengan jelas. Bukti foto dan video yang komunal aktivitas tuduhankelompokhak asasi kualitas bahwa satuan Rusia telah menyerang cukup banyak sasaran sipil berhasil negara bekas Soviet itu.
 

(FJR)

Source News