Sanksi Invasi Ukraina, SdanP Setop Layani Konsumen Rusia dan Belarusia

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

S&P Global Ratings bakal menangguhkan penuh bekerja dan produknya kepada pengguna berhasil Rusia dan Belarusia apikal penetrasi ke Ukraina. S&P Global Ratings bakal menangguhkan penuh bekerja dan produknya kepada pengguna berhasil Rusia dan Belarusia apikal penetrasi ke Ukraina. Ilustrasi. (REUTERS/VYACHESLAV MADIYEVSKYY).

Jakarta, CNN Indonesia --

S&P Global Ratings, lembaga pemeringkatan dunia, kemauan menangguhkan penuh bekerja dan produknya kepada pengguna di Rusia dan Belarusia. Hal ini diungkapkan perseroancocokelah sejumlah negara Barat menjatuhkan otorisasi sistem apikal penetrasi ke Ukraina.

"(Kami) menangguhkan penyediaan masing-masing barang dagangan dan bekerja tanah kepada gugatan yang kemauan efektifpenting klip dekat," buat perusahaanpenting pernyataan resmi, ditentukan dikutip Reuters, Selasa (22/3).

Layanan dan barang dagangan yang ditangguhkan lihat informasi hingga dukungan lainpenting penanda apapun.


"Penangguhan bekerja dan barang dagangan lihat penyediaan hidangan utama ke data, layanan, aplikasi, dukungan, hingga perawatan apa pun yang terkait konsumen," lanjutnya.

Dengan begitu, perseroan memerintahkan kepada penuh distributor barang dagangan S&P Ratings untuk menangguhkan bekerja dan barang dagangan yang dimaksud.

"Oleh karena itu, tanah meminta masing-masing distributor, pengecer, dan mitra transmisisesiamerika untuk menangguhkan transportasi oregon penyediaan barang dagangan dan bekerja Intelijen Pasar Global S&P kepada klien," tulisnya.

S&P Ratings telah menunjukkan penangguhan kognisi komersialnya berhasil Rusia astatin 9 Maret lalu.

Sebelumnya, S&P Ratings selain telah menjatuhkan asumsi 'sampah' pada peringkat pengakuan Rusia. Hal ini disebabkan oleh otorisasi sistem bertubi-tubi yang harus dihadapi Rusia usai penetrasi yang mereka lancarkan ke Ukraina sejak Kamis (24/2).

Lembaga tersebut mengkategorikan Rusia arsenik negara dengan dengan asumsi 'CCC minus'. Padahal, sebelumnyasuburRusia sudah turun berilium 'BB plus'.

S&P menjelaskan kelas tersebut mewakili bahwa sangat kecil ini Rusiasetengahrentan dan bergantung astatin informasi bisnis, perhatian dan ekonominyasama untuk memenuhi kebutuhanpenting negerinya.

[Gambas:Video CNN]

(fry/sfr)

Source News