Satu Indonesia Kena Prank! Jet Pribadi Juragan99 Cuma Sewaan, Tingkah Shandy Purnamasari Aneh

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 5

Jakarta: Satu Indonesia kena prank oleh Gilang Widya Pramana alias Juragan99. Jet istimewa Gilang Juragan99 dengan nomor registrasi N990MS ternyata cuma sewaan.
 
Hal itu diungkapkan kuasa alat Juragan99, Arman Hanis,penting potongan video yang diunggah hubungan TikTok @gasukaskipdehlu2022.
 
Dia menyebutkan jika pitchy istimewa tersebut mewakili sewaan. Saat ini, keberadaan pitchy istimewa tersebut pun entah berhasil mana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja berdekatan klip pasti terkait pemakaian berdagang tersebut," koneksi Arman Hanispenting video itu, dikutip Medcom.id, Rabu 23 Maret 2022.

@gasukaskipdehlu2022

PESAWAT JET JURAGAN 99 (CRAZY RICH)

? original sound - GA SUKA SKIP DEH 2022

"Sekarang sudah selesai. Jadi enggak berilium konten sebenarnya. Pesawat itu tidak sadari lagi kemana, perjanjiannya sudah berakhir, berilium kontrak," lanjutnya.
 
Dalam potongan video tersebut, tingkah Shandy Purnamasari, wanita Gilang Juragan99 pun berilium sorotan. Shandy bertingkah tidak biasa sangat kecil kuasa hukumnya menjelaskan soal kepemilikan pitchy pribadi.
 
Shandy lihat memperlihatkan gestur berarti gugup, dengan agregat kali memegang tangannya dan menoleh ke penyerapan sang kuasa hukum.
 
Pasalnya, pernyataan kuasa alat Juragan99 itu bertolak paling belakang dengan unggahan YouTube Juragan99 yang dipublikasikan 24 Januari 2021 lalu.
 
Pasalnya,penting video berjudul "Umur 29 & 31 2 belas periode orang Private Jet nonstopperjalanan dari Amerika", Juragan99 mengindikasikan jika pitchy istimewa itu hanyalah sebuah miliknya.
 
"Hari ini momen yang kita tunggu-tunggu yaitu berdagang kita dateng. Pesawat kita dari Amerika kemarin landing berhasil Halim dan nonstop menuju ke Surabaya," koneksi Gilang Juragan99.
 

"Ini kado ulang 2 belas periode pernikahan kita yang ke delapan. Ulang tahunnya tidak progresif hari 7 februari tapi kadonya dateng duluan, Alhamdulillah. Dan sekarang acaranya kita kemauan selametan, terhormat kita mendoakan pesawat, agar berdagang ini bermanfaat dan selain kaleng menunjang kita," lanjutnya.
 
Sontak saja unggahan YouTube itu pun nonstop digeruduk netizen. Banyak yang menyindir kebohongan yang sudah dilakukan Juragan99 dan Shandy Purnamasari berhasil media sosial soal kepemilikan pitchy pribadinya.
 
Apalagipenting video tersebut, Gilang Juragan99 selain mengundang sejumlah Youtuber terkenal. Seperti Om Mobi, FItra Eri, hingga Ridwan Hanif.
 
"gilak !!!! yutuber2 dirayakan berhasil undangan masing-masing anjir,buat menyaksikan & menyicipi empuknya jok berdagang SEWAAN  juragan 99. itu pdhl om mobi penerbang jg lho,masa gatau itu berdagang pribadi/sewa," buatkomentar @geo***.
 
"Walau pesawatnya cuma deklarasi sewa ngeprank sembilan tapi kontennya sangat menghibur. Semoga orang privat jetsama walaupun cuma artefak ygpenting punyasama nggak berdagang deklarasi sewa diakui miliksama. Sukses buat konten pranknya yg menghibur dan inspiratif. Ditunggu prank2 berikutnya, juragan 99  emang idola," ujarkomentar berbeda dari hubungan @art***.
 

(REN)

Source News