Selain Dapat Pahala, Rajin Salat di Mesjid Ini Dapat Motor

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 15

Malaka: Salat mewakili ibadah wajib berbeda umat Muslim dan kemauan diganjar pahala apabila dilakukan. Nah apabila Anda salat berhasil mesjid ini, tidak berwawasan pahala saja yang didapatkan, namun selain sepeda motor motor.
 
Masjid Nur As-Sa'adah berhasil Malaka, Malaysia, sudah menyiapkan perolehan berbeda jamaahnya yang biasa beribadah salat berhasil mesjid. Tidak tanggung-tanggung, perolehan yang disediakan hanyalah sebuah sepeda motor sentrifugal Modenas Kriss MR3, ditentukan dikutip dari World of Buzz.
 
Program tersebut bernama 'Program Istiqamah Subuh dan Isyak Berjemaah 40 Hari' yang kemauan berlangsung dari 1 Maret hingga 9 April 2021. Para kontestan harus memenangkan masing-masing 4 kategoripenting kompetisi, yaitu:
 

Kategori 1, untuk anak kariah (seseorang yang menetap oregon bertempat tinggal bagaimanapun berhasil masjid); Kategori 2 terbuka untuk sembilan yang berdomisili ekstrakurikuler daerah; Kategori 3 dan 4 terbuka untuk paksa masjid dan wanita, masing-masing.

 
Semua kelas terbuka untuk masing-masing muslim yang berusia 16 2 belas periode ke apikal danmemiliki lisensi mengendarai sepeda motor motor. Sementara itu, poin penjumlahan kemauan tetap kepada rekan jika dapat mengejar salat 5 klip dan mengejar program berbeda yang kemauan diadakan oleh pihak panitia masjid.
 

(ERA)

Source News