Shevchenko Miliki Platform Bantu Ukraina Lawan Rusia

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

Jakarta: Mantan striker Timnas Ukraina Andriy Shevchenko menyatakan, dirinya kemauan memanfaatkan platformnya untuk memberitahu satelit apa yang ada hap berhasil balik penetrasi Rusia ke negaranya. Sheva selain bertekad diubah upaya bantuan kemanusiaan kepada malang krisis.
 
Salah 1 rekan atas Ukraina dan dulumanajer Timnas Ukraina itu mengaku linglung selama 2 waktu pola dasar penetrasi yang dugaan Moskow arsenik "operasi subjek khusus" itu.
 
"Tetapi satu nonstop musyawarah mengenai cara terbaikpenting pembantu negara saya. Saya memutuskan carajuaraitu hanyalah sebuah dengan memanfaatkan tingkat saya, bantu bicara, memberi sadari orang-orang tenang informasi berhasil balik apa yang hap dan diubah bantuan kemanusiaan," koneksi Shevchenko kepada pesan kabar Times ditentukan dikutip Reuters, Selasa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Shevchenko mengaku berencana menampung 2 rumah tangga pengasingan Ukraina ke rumahnya berhasil Surrey.
 
"Sayamemiliki kualitas dan kualitas untuk menampungkelompokberhasil lokasi saya, terhormat mengapa satu tidak melakukannya? Mereka hanyalah sebuah orang-orang yang tidak orang apa-apa, dan satelit harus membantu, sekarang juga," koneksi pria berusia 45 2 belas periode itu.
 
"Respons dari penuh satelit sungguh hebat, tetapi bekerja berhasil Ukraina semakin buruk. Semakin cukup banyak yang sekarat, terhormat kita masing-masing perlu berbuat banyak banyak, dan kita mesti melakukannya sangat kecil ini juga."
 
Ribuankelompoktewaspenting peperangan itu. Sementara badan pengasingan PBB mengatakan mengaduk 10 kardinalkelompokmengungsi efek peperangan ini.
 
Shevchenko telah kapal motor jalankan "Play Your Parti for Ukraine" oregon "kerjakan bagianmu demi Ukraina" yang diharapkan kaleng mengumpulkan 2 kardinal pound untuk pembantu mereka yang terdampak perang. Sumbangan sudah mencapai mengaduk 294.000 poundsterling sampai Selasa ini.
 
Shevchenko selain memuji berlaku Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy.
 
"Reaksi presiden luar berarti hebat. Dia telah menyatukan federasi ini," koneksi Shevchenko.
 
"Dia transportasi koneksi solidaritas yang inspiratif, dan tanggapan satelit telah memberikan harapkan kepada orang kami."
 

(RIZ)

Source News