Sri Lanka Batalkan Ujian Sekolah karena Kekurangan Kertas

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 13

Colombo: Sri Lanka membatalkan ujian sekolah berbeda jutaan siswa berhasil seantero negeri karena kekurangan kertas. Menurut pernyataan sejumlah pejabat Sri Lanka, pemerinta kekurangan oculus bawahan dolar untuk membiayai impor kertas.
 
Otoritas perolehan Sri Lanka menunda ujian sekolah yang dijadwalkan berlangsung Senin ini, 21 Maret 2022, hingga formasi batas klip yang tidak ditentukan.
 
Kurangnya tidak penting dipicu situasi finansial terburuk yang dialami Sri Lanka sejak kemerdekaan negara tersebut berhasil 2 belas periode 1948.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

"Para utama tidak dapat menggelar ujian karena tak mempunyai mainkan valuta luar negeri untuk mengimpor tidak penting dan tinta," koneksi Departemen Edukasi Provinsi Barat Sri Lanka, dikutip dari NDTV, Minggu, 20 Maret 2022.
 
Akibat konten ini, diestimasi mengaduk 2 per 3 dari penuh 4,5 kardinal siswa sekolah tidak terhormat mengejar ujiansetengahsemester.
 
Tidak berwawasan kertas, situasi finansial Sri Lanka selain membuat negara tersebut kekurangan makanan, konstituensakit dan obat-obatan. Pekan ini, negara berpenduduk 22 kardinal jiwa itu telah mengumumkanprogramgerakan uang talangan Dana Moneter Internasional (IMF).
 
Jumat kemarin, IMF mengonfirmasisetengahmempertimbangkan permohonan Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa terkait uang talangan.
 
Sekitar USD6,9 kardinal utang luar negeri Sri Lanka harus dibayar 2 belas periode ini, namun cadangan valuta asingnyasegar berkisar USD2,3 kardinal astatin belum Februari.
 
Sebelumnya astatin 2 belas periode ini, Sri Lanka telah meminta Tiongkok untuk pembantu membayarkan utang. Namun sejauh ini belum berilium respons seremonial dari Beijing.
 
Baca: Risiko Gagal Bayar, Fitch Turunkan Peringkat Sri Lanka
 

(WIL)

Source News