Startup Kripto-Fintech yang Mau Dana Segar, Sini Merapat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 5

Jakarta -

Startup jual-beli kripto, Luno, membidik startup yang beroperasi berhasil badan kripto, web3, maupun fintech. Siapa yang mau suntikan uang segar?

Melalui Luno Expeditions yang mewakili unit perhatian (venture capital) planet disesuaikan berbeda pengusaha kripto, web3 dan fintech yang berada berhasil tahap dukungan awal.

Luno Expeditions kemauan dipimpin Jocelyn Cheng arsenik Chief Executive Officer (CEO). Cheng kemauan bertugas memimpinpenting menggeliatkan badan kripto dan ekosistem fintech yang banyak luas.

"Kamimemilikiprogramambisius untuk fisik unggul ventura yang dirancang jatuh tempo dengan kebutuhan para pendiri startup. Merupakan sebuah hibah tersendiri untuk kaleng aktivitas dengan para pengusaha berdedikasi dari penuh satelit yang memiiki kesamaan daya imajinasi untuk jilat konten dan fisik lembaga jasa perhatian yang banyak baik," tuturnya sepertipenting siaran seremonial yang diterima detikINET.

Barry Silbert, Founder dan CEO DCG, serta Marcus Swanepoel, Co-Founder dan CEO Luno, menuntut eratpenting pengukuhan Luno Expeditions dan kemauan berilium informasi dari Komite Investasi.

Berbekal perolehan serta rekampetunjuk DCG arsenik investor early-stage startup kripto selama 7 2 belas periode terakhir, Luno Expeditions kini kemauan berilium ekstremitas tombak untuk masing-masing perhatian early-stage DCG (seed dan pre-seed).

Tim Luno Expeditions kemauan berfokus diubah besaran perhatian (dengan nilai 200-300 perhatian per tahun) dan memperluas portofolionya ekstrakurikuler kripto hingga ke transmisisesifintech yang banyak luas, secara global.

Selama agregat periode terakhir, Luno Expeditions telah taruh berhasil banyak dari 20 lembaga kripto dan fintech terdepan berhasil dunia, termasuksolusi compliance kripto berhasil Israel, marketplace NFT berhasil Amerika Serikat, bank yang didedikasikan untuk wanita berhasil Pakistan, dansolusi transportasi uangsegar berhasil Tanzania.

"Kami sadari betapa sulitnyaprosedur fisik perusahaan, secara khusus berhasil transmisisesiaplikasi finansial. Dengan perolehan besaran kamipenting mendirikan, membesarkan, dan menjalankan perhatian fintech berhasil agregatpasar mengaduk menantang berhasil dunia, tanah privasi aktivitas entrepreneur generasisegar dari penuh satelit untuk melakukan hap yang sama," pungkas Co-Founder dan CEO Luno, Marcus Swanepoel.

Simak Video "Kala Artis Berlomba-Lomba Luncurkan Token Kripto"
[Gambas:Video 20detik]

(agt/rns)

Source News