Sudah Cek Pengumuman Hasil SNMPTN 2022? Ini Tanda Lulus dan Tidak Lulus Seleksi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 6

Jakarta: Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) sudah menunjukkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022 sekarang pukul 15.00 WIB. Siswa dapat melihat hasilnya berhasil dekorasi laman https://pengumuman-snmptn.Itmpt.ac.id  dan 31 link mirror lainnya.
 
Adapun besaran rekan SNMPTN 2022 yang dinyatakan berjalan seleksi Jalur SNMPTN 2022 hanyalah sebuah 120.643 orang. Dengan 35.570kelompokoregon 29,48 persen berhasil antaranya hanyalah sebuah rekan dengan KIP Kuliah (calon penerima bantuan pengaduan perolehan tinggi dari Pemerintah).
 
Jumlah tersebut mewakili hasil seleksi yang dilakukan oleh masing-masing Rektor PTN. "Berdasarkan pemeriksaan penuh rekan dan penuh diterima, keketatan SNMPTN 2022 hanyalah sebuah 19,71 persen," koneksi Ketua LTMPT, Mochamad Ashari,penting liga pers Pengumuman Hasil SNMPTN 2022, Selasa, 29 Maret 2022.

Cara cek pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2022

Berikut cara cek pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2022:

Buka laman https://pengumuman-snmptn.Itmpt.ac.id   Masukan nomor pendaftaran dan hari lahir Hasil seleksi kemauan lihat berhasil laman yang diakses Tanda berjalan dan tidak berjalan seleksi SNMPTN 2022

Ashari menjelaskan untuk siswa yang berjalan seleksi SNMPTN 2022 sangat kecil membuka laman pengumuman kemauan mendapat ucapan “selamat anda dinyatakan berjalan seleksi SNMPTN 2022,” jelasnya.
 
Tampilan rekan berjalan SNMPTN 2022
(Tampilan rekan berjalan SNMPTN 2022 YouTube LTMPT Official)

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Sementara untuk siswa yang tidak berjalan seleksi kemauan mendapatkan pengumuman “anda dinyatakan tidak berjalan seleksi SNMPTN 2022”.
 
"Tidak perlu berkecil dada tidak progresif berilium titik mengejar UTBK-SBMPTN 2022 oregon seleksi autarki PTN, oregon seleksi yang berbeda berilium banyak," sambungnya.
 
tampilan tidak berjalan SNMPTN 2022
(Tampilan tidak berjalan SNMPTN 2022 YouTube LTMPT)
 
Peserta SNMPTN 2022 kemauan dinyatakan diterima berhasil PTNcocokelah dinyatakan lolos verifikasi informasi dunia yang diselenggarakan oleh PTN masing-masing. Dalam verifikasi informasi akademik, tiap rekan wajib menunjukkan rapor asli, portofolio asli, dan ijazah/Surat Keterangan Tanda Lulus (SKTL) asli, serta memenuhi permintaan berbeda yang ditetapkan oleh PTN masing masing.
 
"Setelah dinyatakan lolos verifikasi dokumen, rekan wajib mencermati syarat, ketentuan, dan map registrasi (daftar ulang) yang dapat dilihat berhasil laman web PTN masing-masing," imbuhnya.
 
Bagi rekan berjalan seleksi SNMPTN 2022 yang mempunyai Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP Kuliah), selain verifikasi informasi akademik, selain kemauan dilakukan verifikasi informasi sistem berdasarkankertasdan/atau kunjungan ke kode tinggal peserta.
 
 

(RUL)

Source News