Tak Sengaja, Media Rusia Ungkap Jumlah Tentara yang Tewas dalam Invasi ke Ukraina

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 9

Moskow: Rusia secara tidak sengaja mengungkap besaran malang tewas yang ada dari penetrasi mereka ke Ukraina. Surat Kabar Komsomolskaya Pravda mengatakan, 9.861 dinas Rusia tewas sejak berlangsungnya penetrasi ke Ukraina astatin 24 Februari.
 
Jika akurat, angka tersebut 4 kali banyak cukup banyak dibanding kematian angkatan subjek Amerika Serikat (AS)penting peperangan berhasil Afghanistan selama 20 tahun.
 
"Jumlah tersebut 20 kali lipat banyak cukup banyak dibanding besaran yang diumumkan sebelumnya," belajar 9News, Selasa, 22 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Sementara itu, 16.153pekerjaRusia selain dikabarkan terlukapenting ckonflik berhasil Ukraina tersebut.
 
Kementerian Pertahanan Rusia dulu merilis informasi kematian 498 angkatan militernya terkait. Jika angka yang lihat secara tak sengaja itu tutup adanya, maka penetrasi Rusia ke Ukraina jauh banyak berdarah dibanding peperangan Soviet ke Afghanistan berhasil 2 belas periode 1979.
 
Baca juga: Menanti Kompromi Antara Ukraina dan Rusia
 
Dalam perjuangan tersebut, 15.000 dinas Soviet tewaspenting pertempuran.
 
Sementara itu, Ukraina astatin 13 Maret lalu mengatakan, 1.300 tentaranya tewaspenting peperangan. Namun, Rusia mengklaim angkanya banyak dari 2 kali lipat dibanding informasi seremonial Kiev.
 
Meski sulit untuk menentukan laporan yang tutup berhasil medan tempur Ukraina, tampaknya Rusia berwawasan membuat mainkan kemajuanpenting sepekan terakhir.
 
Resistensi yang maha kuasa dan konten jalur penyediaan telah menyebabkan kemajuan 'serangan' Rusia terhenti. Terdapat selain laporan mengenai desersi yang meluas berhasil kalanganpekerjaRusia yang sebagian besar mewakili wajib militer.
 
Kehabisan konstituensakit dan makanan, cukup banyak dinas Rusia meninggalkan tank dan truk sentrifugal mereka. Ukraina mengklaim 5 jenderal Rusia tewaspenting perjuangan sejauh ini.
 

(WIL)

Source News