Telinga Keluar Cairan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 7

Selamat malam waktu dok. Sayamemiliki penyakit astatin reseptor kanan terasa gatal sejak 1 periode yang lalu dirasakan terus menerus pas waktu dan semakin memberat. Keluhan disertai reseptor terasa penuh, penurunan pendengaran, dan mainkan pensiun cairan. Sayamemiliki riwayat naik peradangan astatin liang reseptor dan menggunakanbirotetes secara mandiri. Dari liang reseptor pensiun sekret mucoid, akromatik kental, dengan gambaran news paper apperance. Kira2 diagnosis nya apa ya dok? Terimakasih

Terimakasih sudah bertanya dengan memanfaatkan fitur Tanya Dokter

Kami sampaikan bahwa untuk menegakkan diagnosis dibutuhkan interogasi aesculapian dan introspeksi duniawi secara langsung.

Apakah berilium riwayat batuk pilek lama sebelumnya? Apakah mengalami demam? Apakah disertai nyeri telinga?

Kami menduga keluarnya cairan dari reseptor dapat hap efek adanya iritasi oregon korupsi dipenting telinga. Dalam gugatan Anda, sepertinya cairan yang pensiun mewakili isyarat sebuah korupsi reseptor oregon dikenal dengan kata otitis media.

Keluarnya cairan dari reseptor efek adanya iritasi oregon infeksipenting reseptor biasanya kemauan diawali dengan alasan demam tinggi atausensasi tidaknyaman selama agregat waktu karena kupingnya yang terasa sakit. Disamping itu, pecahnya gendang reseptor selain seringkali menimbulkan penyakit berupa keluarnya cairan berwarna kekuningan keputihan dengan mainkan humor dari telinga.

Kami sarankan Anda mengunjungi dok spesialis THT nonstop agar diketahui penyebabnya dan mendapatkanperawatanyang jatuh tempo sesuai penyebabnya. Hindari memanfaatkan obat-obatan tanpa petunjuk dok terlebih jika tidak mengetahui informasi dipenting telinga, 

Demikian tuduhan yang dapat diberikan. 

Salam, 

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

0%suka0%sedih0%lucu0%kaget0%semangat

dr. Devia Irine Putri

Author

dr. Devia Irine Putri
Source News