Terungkap Juragan 99 Bukan Pemilik Jet Pribadi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 13

Jakarta: Kuasa alat Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, Arman Hanis, menjelaskan kepemilikan berdagang pitchy istimewa berilium kliennya yang berilium sorotan publik. Arman mengatakan berdagang pitchy itu bukan berilium Gilang ataupun istrinya, Shandy Purnamasari.
 
"Mengenai berdagang pitchy itu, Pak Gilang ini orang hubungan kerja berdekatan dengan klip tertentu," ujar Arman kepada wartawan, Selasa, 23 Maret 2022. 
 
Dia tak menjelaskan dengan siapa kliennya tersebut menjalin kerja sama. Dia berwawasan mengatakan deklarasi berdagang pitchy tersebut telah berakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Begini Kronologi Istri Juragan 99 Polisikan Putra Siregar
 
"Terkait pemakaian alat tersebut sekarang udah selesai. Jadi berdagang itu udah enggak sadari lagi ke mana. Perjanjian telah berakhir," koneksi Arman. 
 
Sebelumnya, Gilang Widya Pramana sempat mengunggah soal prestasi berdagang pitchy yang telah ia tunggu-tunggu. Gilang mengatakan berdagang pitchy tersebut digunakan untuk ngo kemanusiaan.
 
"Akhirnya private pitchy yang ditunggu-tunggu, Cessna citation latitudeperjalanan juga! Alhamdulillah waktu waspada utama kemauan nonstop kita gunakan untuk ngo kemanusiaan," ujar Gilang berhasil postingan Instagram, Minggu, 31 Januari.
 

(LDS)

Source News