Tiffany Haddish Sebut Chris Rock Layak Digampar Will Smith

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 6

Jakarta: Dalam ajang hibah Academy Awards ke-94 alias Oscar 2022, berilium salah 1 momen yang ramai dibicarakan berhasil satelit maya, yaitu dulu Will Smith yang menampar komedian Chris Rock berhasil apikal panggung.
 
Peristiwa ini dipicu sangat kecil Chris Rock bergurau, mengatakan bahwa wanita Will Smith, Jada Pinkett Smith dapat diterima dengan tokoh utama G.I. Jane yang botak. Diketahui, bahwa Jada Pinkett Smith mengidap alopecia yang membuat lebar rambut berhasil kepalanya menggundul, karena hap itu, helium memutuskan untuk mencukur rambutnya.
 
Will Smith sekali pakai bergerak berhasil apikal panggung menghampiri Rock, dan tiba-tiba menamparnya. Tidak berwawasan menampar, Smith selain memperingati Rock untuk tidak mengucapkan hal mengaduk istrinya lagi kepada Rock.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Pada sangat kecil istirahat iklan, sekali pakai agregat histrion menghampiri Will Smith untuk menenangkannya, ditentukan Denzel Washington dan Bradley Cooper,sementaraaktris Tiffany Haddish turut serta menghampiri Jada Pinkett Smith.
 
Kepada People, Haddish yang menghadiri acara Governors Ballcocokelah ajang Oscar itu memberikan dukungannya kepada Will Smith.
 
"Ketika aku melihat seorang pria tegumen akromatik mendukung istrinya, itu sangat bermakna bagiku. Sebagai seorang wanita, yang tidak terlindungi, untukkelompokmengucapkan, 'Jauhkan sanksi istriku dari mulutmu, kecerobohan istrikusamaan,' itulah yang harusnya dilakukan oleh seorang suami, ya kan? Melindungi dirimu." ucap Haddish.
 
Haddish yangselaluberakting astatin wanita Will Smith berhasil film Girls Trip menyebutkan, bahwa tamparan itu hanyalah sebuah hap mengaduk indah yangselaluhelium lihat.
 
"Itu sangat berarti bagiku. Mungkin, satelit tidak mirip namun hap itu terjadi, tapi bagiku, itu hanyalah sebuah hap terindah yangselaluaku lihat, karena aku berilium terima bahwa ekstrakurikuler sana, berilium pria yang perhatian dengan wanitanya, dengan istrinya." ujarnya.
 
Rock jadi seorang orang dari Smith, informasi tersebut membuat Haddish semakin bingung apikal kognisi dari Chris Rock.
 
"Buat apa kau bash itu? Dia (Rock) bahkan tidak memberitahu banyak buka mengaduk candaan itu kepadanya (Jada), tetapi Jada merasasakit hati." lanjutnya.
 
Will Smith agregat saatcocokelah menampar Chris Rock, dianugerahi dengan piala Oscar untuk histrion utamajuaraberhasil film King Richard. Haddish selain memberitahu informasi Smith yang baik-baik sajacocokelah acara selesai.
 
Smithsama telah meminta mengerikan kepada Rock dan publik terkait gugatan itu, helium menyesali perbuatannya dan mengecam kekerasan. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 

(ELG)

Source News