TikTok Uji Watch History untuk Lihat Video yang Pernah Ditonton

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 26

Jakarta -

TikTok sedang mengujicobafitursegar bernama 'Watch History'. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkankelompokuntuk melihat alat yangselaluditonton berhasil laman For You (FYP) tapi tidak sempat disimpan.

Mengingat konten video berhasil TikTok tidakselaluberhenti, fitur ini tentu sangat bermanfaat bagikelompokyang menonton video tapisembunyikanmenyukai oregon menontonnya. Dengan fitur ini, TikTok berusaha menyediakansolusi untuk konten tersebut.

Fitur ini pulih olehkelompokTwitter Hammond Oh yang naik mengungkap fitursegar yang berarti diujicobaoleh media sosial. Konsultan media sosial Matt Navarra kemudian ikut menyoroti fitursegar ini.

Dari screenshot yang diunggah oleh Hammond Oh dankelompoklainnya mengindikasikan bahwa fitur Watch History berhasil TikTok nantinya dapat diakses berhasil informasi 'content dan activity' berhasil kesepakatan aplikasi.

[Gambas:Twitter]

Saat ditanya apakah TikTok berencana mengujicobadan menggulirkan fitur ini ke banyak cukup banyak pengguna, pengerahan tenaga besutan ByteDance ini mengatakan tidakmemiliki tuduhan penjumlahan untuk dibagikan.

"Kami pernah musyawarah mengaduk carasegar untuk transportasi value ke kumpulan tanah dan memperkaya perolehan berhasil TikTok," koneksi jurubicaraTikTok, ditentukan dikutip dari TechCrunch, Selasa (29/3/2022).

Ujicobaini terungkapcocokelah agregatkelompokTikTok mengungkap jalan pintas untuk gerak video yang hilang. Belum lama inikelompokTikTok @rachforaday mengunggah video yang berisi tips untuk gerak video yangselaluditonton tapisembunyikandisimpan.

Video itu mengarahkankelompokuntuk masuk ke lapangan Discover, klik Search, masukkan isyarat prima oregon asterisk, masuk ke tab filter pencarian, dan ubah toggle 'watched videos'.

Begitu klik Apply,kelompokkemauan melihatdatabase video yangselaluditonton selama 7 waktu terakhir. Video perolehan tersebut nonstop viral dan telah ditonton banyak dari 32 kardinal kali dan mendapatkan banyak dari 5,5 kardinal likes.

Metode lainnya hanyalah sebuah dengan mengunduh masing-masing datakelompokdari pengerahan tenaga TikTok untuk mengaksesrekam zip yang menunjukkan riwayat browsing video pengguna. Jika fitur Watch History ini diluncurkan,kelompokTikTok tidak perlu repot-repot lagi memanfaatkan cara yang rumit ini.

Simak Video "TikTok Bakal Perpanjang Durasi Video Jadi 10 Menit"
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Source News