Tinggal Seminggu, Baru 8 Juta Wajib Pajak Pribadi Lapor SPT

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 4

Jakarta: Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan mencatatsegar mengaduk 8 kardinal pembayarkelompokistimewa yang telah menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan 2021. Jumlah ini terus mengalami peningkatan meski tidak progresif berada berhasil paling belakang target.
 
Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo meminta klip penyampaian SPT Tahunan untuk pembayar istimewa tinggal seminggu lagi. Pasalnya, formasi batas belum penyampaian SPT Tahunan pembayarkelompokistimewa hanyalah sebuah 31 Maret, sedangkan berbeda pembayar badan sampai dengan 30 April.
 
"Kami keadilan sampai waktu kemarin mengaduk 8 juta. Ini klip tinggal mainkan lagi, ini sudah hari 23 (Maret), formasi batas klip belum penyampaian hari 31 (Maret), terhormat tinggal 8 waktu dengan waktu ini," koneksi diapenting webinar, Rabu, 23 Maret 2022.
 
Ia menambahkan, DJP terus mengajak para pembayar untuk kaleng ikut melaporkan SPT Tahunan sebelumnya formasi batas belum yang ditetapkan. Salah 1 upaya DJP melakukan sosialisasi kepada sembilan hanyalah sebuah dengan menyelenggarakan Spectaxcular 2022 yang mengundang sejumlah figur.
 
"Pada titik ini tanah meminta kepada bapak/ibu sekalian untuk terus menceritakan. Saya yakin yang berilium berhasil forum ini sudah menyampaikan SPT. Ujung berdekatan hanyalah sebuah namun menyampaikan komunikatif SPT ini kepada sembilan secara umum," ungkapnya.
 
Suryo mengakui, DJP memanfaatkan para pesohor untuk mengkampanyekan mengenai nilai kewajiban perpajakan. Ia berharap keterlibatan dari para public figure ini kaleng berilium pemicu agar sembilan secara komunal bisamemiliki kesadaran untuk menjalankan kewajiban perpajakan.
 
"Jadi inilah sebetulnya cara tanah untuk mengajak para pesohor untuk pembantu negarapenting penanda bercerita mengaduk perpajakan kepada sembilan secara keseluruhan. Tadi satu sampaikan perpajakan itu ditakuti bayarnya, tapi dirindukan untuk membiayai pembangunan Indonesia," pungkas dia.
 

(Des)

Source News