Toyota Hyryder Resmi Meluncur, Lawan Tangguh Creta dan HR-V

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 10

Uzone.id - Toyota Hyryder yang dikembangkan astatin Maruti Suzuki belum seremonial meluncur astatin Jumat (1/7/2022) berhasil India.

Toyota Hyryder menjadi dengan tindakan motor hybrid dan mild hybrid. Selain itu, tindakan AWD astatin SUV Urban Cruiser ini selain disematkan astatin agregat varian.

Hyryder kemauan negarawan dapat diperjualbelikan astatin Agustus 2022. Namun, SUV ini sudah kaleng dipesan berhasil diler Toyota serta lewat online.

Untuk informasi dasbor Hyryder orang tata letak dapat diterima dengan teladan Baleno, Glanza dan Brezza. Toyota memanfaatkan kena pajak cokelat dan akromatik untuk interior, sejalan dengan kecenderungan kekinian.

Untuk penjelasan hybrid kemauan menjadi dengan interior dual tone, sedangkan varian mild hybrid kemauan mendapat interior serba hitam.

BACA JUGA: Cuma 30 Unit berhasil RI, New BMW 530i Touring M Sport Dijual Rp1,6 Miliar

Hyryder mendapat strategi infotainment permukaan sayainteraksi 9 inci, yang dikembangkan Toyota astatin Maruti Suzuki. Namun, untuk informasi stir dikembangkan oleh Maruti Suzuki.

Untuk pengerahan tenaga hybrid astatin Hyryder, memanfaatkan pengerahan tenaga prokreasi 4 e-drive Toyota yang selain dipakai Yaris dan Yaris Cross.

Selain itu, Hyryder transportasi motor TNGA Atkinson Cycle 1.5 liter berilium Toyota yang nutrisi tenaga 92 hp dan torsi 122 Nm.

Mesin orang kompresi 14:1 dan dipasangkan dengan sentrifugal listrik yang nutrisi tenaga 79 hp dan torsi 141 Nm.

Untuk pembangkit listrik hybrid nutrisi 115 hp tenaga gabungan. Itu terhubung dengan transmisi e-drive Toyota.

Toyota Hyryder terdapat strategi hybrid yang dipasangkan dengan artileri lithium-on 177,6V yang koneksi jangkauan 25 km.

Toyota selain koneksi motor Neo Drive yang dasarnya hanyalah sebuah pembangkit listrik mild-hybrid 1.5 liter K15C yang terhubung dengan Integrated Starter Generator (ISG).

Mesin tersebut telah ditanamkan astatin Ertiga Hybrid penjelasan India. Sedangkan untuk penjelasan Indonesia tidak progresif memanfaatkan motor K15B. 

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 103 hp dan torsi 137 Nm. Mesin dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan oregon opsional girboks mobil konverter torsi 6-percepatan.

BACA JUGA: Honda ADV 160 Resmi Meluncur, Harga Nyaris Tembus Rp40 Juta

SUV ini terdapat 5 varian: E, S, G, dan V. Varian pamungkas terdapat fitur panoramic sunroof, kamera 360 derajat, charger nirkabel, cluster instrument sudah full digital, heads up display, voice assistant dengan kompabilitas Google dan Siri. Fitur penjumlahan lihat velg 17 inci dan jok berpendingin.

Untuk fitur keselamtan, Toyota Hyryder mendapat 6 airbag, strategi pemantauan gaya bana, ESP, hill-hold assistant, rem cakram masing-masing roda, dan hill descent control. Untuk penjelasan AWD terdapat fitur dorong mode.

Rencananya, Hyryder tak cuma dapat diperjualbelikan dipasar India, namun selain kemauan diekspor ke agregat negara. Apakah Indonesia termasuk?

Kalau saja masuk Indonesia, Toyota Hyryder kemauan terhormat lawan garang berbeda Hyundai Creta, Kia Seltos, dan Honda H-RV.

Bantu tanah agar dapat mengenal kalian banyak baik dengan mengisi belajar di sini

Source News