Tragis! Ibu di Brebes Sayat 3 Anaknya, 1 Meninggal

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 9

Brebes: Seorangmadi Dukuh Sukarewa, Desa Tonjog, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tega menganiaya 3 anak kandungnyasama, Minggu, 20 Maret 2022. Satu anak meninggal satelit sedangkan 2 lainnya terluka.
 
Ibu berinisial KU, 35, tega menganiaya anak-anaknya dengan cara menggorok memanfaatkan senjata cutter. Belum diketahui motif tindakan KU.
 
Keterangan yang dihimpun menyebutkan, anak berinisial A, 7, meninggal karenasakit parah berhasil informasi leher. Dua anak yang berbeda yakni S, 10, dan E, 4, anggota karena menyelamatkan diri dengan mengunci area sambil teriak meminta tolong.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Para tetangga yangmengerti teriakan malang kemudian berdatangan dan menyelamatkan S dan E. Kedua anak tersebut dibawa ke Puskesmas Tonjong untuk mendapatkan penanganan medis.
 
Baca juga: Dua ART Penganiaya Anak Majikan Ditangkap
 
"Tadi sehabis salat subuh berilium suara teriakan anak-anak dipenting lokasi pelaku. Kami para tetangga nonstop mendatangi rumahnya dengan mendobrak pintu," tutur Novi, tetangga KU.
 
Ketiga anak pelaku mengalamisakit sayatan berhasil informasi leher rahim dan dada. Beruntung nyawa anak pola dasar dan ketiganya kaleng diselamatkan dan dirujuk ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu.
 
"Anak yang nomor 2 meninggal dunia. Luka sayatan yang dialami anak ke-2 sangat parah, dan meninggal berhasil manus ibunya," ucap Novi, sembari menambahkan jika pelaku selama ini tinggal astatin ke-3 anaknya dan suaminya berarti merantau aktivitas berhasil Jakarta.
 
Kapolsek Tonjong, AKP Yusufjaminan gugatan tersebut. Menurutnya pihaknya tidak progresif penggalian pernyataan para saksi dan tetangga korban.
 
"Perkembangannya (nanti) satu informasikan," ujar Yusuf.
 

(MEL)

Source News