Truk Pengangkut 14 Ton Minyak Goreng Curah Terguling di Ciamis

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 3

Ciamis: Truk kapal pengangkut minyak goreng curah dengan nomor banteng terguling berhasil Z 7956 TA Dusun Warung Jarak, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Selasa, 29 Maret 2022. Truk yang dikemudikan Anwar Alamir, 71, astatin kernetnya Heri, 57, itu mengalami kecelakaan tunggal. 
 
Kedua korban dilarikan warga ke RSUD Ciamis. Truk kapal bermuatan lemak goreng curah berkapasitas 14.140 liter berasal dari PT Sari Agrotama Perada diperuntukannya untuk CV Tohaga.
 
Truk melaju dari penyerapan Cirebon ke Ciamis. Namun, sesampainya berhasil penentuan kejadian pukul 14.00 tidak kaleng dikendalikanhidanganir hingga terguling ke sebelah kanan jalan tepatnya berhasil bentang Cikadalcocokelah menabrak tembok pondasi rumah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Tanki lemak goreng curah mengalami kebocoran membanjiri ruas jalan dan masuk ke solokan. Video kecelakaan tersebut terekampenting video berdurasi 24 detik itu yang viral berhasil media sosial. Dalam video agregat warga mengaduk nonstop transportasi jeriken, ember dengan mengambilnya secara leluasa.
 
Baca: Truk Muatan 8 Ton Minyak Goreng Terguling
 
Kepala Satuan Lalulintas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, pihaknyajaminan sebuah truk sentrifugal kapal bermuatan lemak goreng curah mengalami kecelakaan berhasil Kecamatan Cipaku.
 
Namun, untuk lemak yang mereka bawa tumpah ke jalan hinggaprosedur evakuasi sudah dilakukan oleh mobil derek lihat tumpahan lemak selain sudah ditaburi pembongkaran gergaji agar tidak membuat licin jalan.
 
"Kejadian kecelakaan azigot itu hap sekalihidanganir yang dikemudikan Anwar berpenumpang Heri,perjalanan dari penyerapan Cirebon menuju Ciamis dan sesampai berhasil penentuan kejadian dekorasi jalan menikung ke sebelah kanan hingga oleng dan menabrak tembok pondasi lokasi nonstop terguling," katanya, Selasa, 29 Maret 2022.
 
 

(WHS)

Source News